NUR AISAH SIREGAR

SAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH gue bener2 ngerasa kehilangan lo sah :'( gue bener2 butuh lo banget saat ini. gue ga nyangka semua bisa secepat ini sah, dulu pertama kali masuk 28 gue duduk sama lo di X 1, kita sama2 nelom kenal trus kita kenalan dan kita mulai deket. lo anak yg aktif bgt, kecil tapi lincah, lo ga punya capek, lo ikut kegiatan apapun, osis dan segala macem. lo anak yg ngebanggain orang tua sah, orang tua lo bener2 bangga sama lo, gue salut sah sama lo, lo selalu nurut apa kata mereka. maaf ya sah kita sempet berantem gara2 perlengkapan, tapi gara2 perlengkapan juga kita jadi deket dan kompak. setiap gue pusing dan gue ngebutuhin apa2 gue selalu bbmin lo, dan lo selalu usaha nyariin apa yg gue butuh itu. trus apa2 di laptop lo, dan yg frontal ke doi selalu lo, dan lo janji mau deketin gue ke doi.... setelah ratna. gue sempet beli binder di lo, pokoknya sah gue kangen dan butuh lo bgtbgbgt sah :( saah kenapa secepet ini????? di kelas kita selalu ber6, sekarang? tinggal beremapat sah.gue inget bgt kita dari toilet trus gue gemes bgt sama lo yg imut, sambil jalan gue meluk elo trus kita masih ngomongin doi sahhh. pas setelah saur waktu itu, gatau kenapa tumben bgt gue minta temenin ke toilet sama lo,dan lewat mcd, maaf ya sahhh waktu itu lo minta es di mcd tapi dompet gue di mobil tiara. pas solat juga di alpus gue nanya2in lo terus, gatau kenapa gue nanya nya elo dmn, bukan astrid dmn vera ratna dmn, tapi gue nanya nya lo dan yg lain dmn. trus pas mau solat gue buka twitter, dan lo ngetweet, trus gue mention "@nikenekamarth :Woooy!! ati2... Dmn sih?? RT @aisahsiregar: Cuussssss balapan lagi guyssssssss. Banyak setan nih-_-" dan lo masih sempet bales "@nikenekamarth lo dimana ken? Gue lagi dibawa au nih kemana-_- wakakakka" dan gue ga sempet bales lagi gara2 mau solat, dan pas solat alarm gue bunyi sahhh, katanya pas kecelakaan di mobil itu ada yg alarm nya bunyi juga, tapi gatau punya siapa. pas sampe rumah astrid, gue ngeping lo duluan gue ngeping banyakkk bgt, trus gue baru ngeping acid, gue ga ngeping bowo ataupun vera. dan itu masih deliv, gue ngeping acid juga masih deliv. dan kita nyusul ke rs, disana udah bener2 rame bgt sampe ke pinggir jalan, gue ga percaya pas dapet kabar lo udah ga ada sah,gue liat lo senyum sambil tidur, hati gue tenang bgt liat lo, gue ikhlas bgt, dan gue yakin bgt lo di surga sana di jaga Allah. saahh maafin semua kesalah gue yaaa, semoga amal ibadah lo di terima Allah, gue kangen bgt sama lo yg imut, suara lo pas nanyi, dan dimana saat2 kita panik nyari peralatan buat kolab, dan lo kan janji mau belanja peralatan itu bareng sah, skrg gue mau sama siapa??? SAAAAAAAAAAAAAH I MISS U :')

Komentar

  1. MBACANYA MIRIS BANGETT.....

    PERBEDAAN ANTARA HIDUP DAN MATI BEGITU TIPIS SEKALII.......

    SEKIAN DETIK YANG LALU MASIH SEHAT WAL AFIAT MASIH BISA NGETWEET SEKIAN DETIK KEMUDIAN......

    SEMOGA AMAL IBADAH ALMARHUMAH ASTRID & AISAH DITERIMA OLEH ALLAH SWT DAN DIHAPUSKAN SEGALA DOSANYA.

    BalasHapus
  2. waoow.... waoow... turut berbela sungkawa yg sedalam dalamnya... buat astrid dan aisah... smoga orang yg ditinggalin dikasi kesabaran dan ketabahan

    BalasHapus
  3. sebelum-nya turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya... buat aisah (NUR AISAH SIREGAR) n' buat niken yang tabah y n' ikhlas.

    cerita-cerita kalian bener-bener membuat orang sayang sama kalina semua :)

    BalasHapus
  4. Song For Aisah

    Hypnotize Band - Aisah (kepergianmu)

    hiks...hiks...hikss......

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer