30 November 2013

bond family

awal sampe semarang itu rasanya kek asing banget, gue bener2 gapernah ke semarang dan ga ada bayangan untuk bisa ada di semarang. gue jg ga nyangka kenapa gue bisa ada disini dan takdir yg membuat gue ada disini, hemmm, hahahaha
pas gue otw dari bandara menuju kos dan gue di dalam mobil sambil melihat ke kanan ke kiri semua asing banget  rasanya. dan tiba2 sampe di kos, kesan pertama gue di semarang itu "panas" sumpah ya panas banget. kos gue amat terasa jauh, tapi sekarang rasanya "oh semarang itu kecil ternyata"

gue kenalan sama banyak orang dan anak fh undip itu banyak banget yang dari jakarta, terutama di kost gue yang mayoritas adalah orang jakarta.

dan ga di sangka, gue ketemu temen sd gue namanya chika, dia masuk fh undip juga dan ternyata gue satu kost sama dia HAHAHAHA gue sama chika pas sd ga deket2 banget, tapi kita deket pas kelas 6.

lalu gue kenalan sama mya, mya temen kos, sekaligus temen sekelas di fh. dia anaknya rame, alay, dan berisik HAHAHAHA... tapi anaknya baik banget dan enak banget buat di ajak cerita2. mya itu anak bekasi. setelah gue kenalan sama mya, gue di kenali sama afi barly, dan rena. afi itu asli semarang, tapi ga medok sama sekali, orangnya cantik, dan dia mantan ketua osis sma 9 semarang. gue pikir dia anak jakarta, taunya org semarang asli. dan barly asalnya dari Banjarnegara. waktu itu belom deket jadi rasanya belom nyambung aja. dan ternyata gue jg sekelas sama afi dan  barly.

PMB, waktu pmb gue satu kelompok sama nikita, kita kenalan dan nikita anak al azhar kemang pratama. trus pas pendidikan karakter gue kenalan sama shavira dan dessy.  shavira dari tangerang selatan, jadi kalo gue mau balik ke jakarta pasti sama shavira dan chika HAHAHA shavira anaknya rame banget lucu banget ga nyangka... dessy adalah org semarang asli, dia dari sma 3 semarang, katanya anak sma 3 semarang tuh pinter2, dan terbukti kok, dessy pinter dan rajin banget wakakakak dan dessy demen banget ngebully gue :")

masuk kelas, hahaha ga di sangka gue sekelas sama mereka... mereka yg gue ceritain di atas, trus di kelas gue kenalan sama tasya dan puspa, mereka asalnya dari cirebon. dan kita semakin hari semakin deket, trus kita menjadi "bond family" hahahaha apasih, tapi ya buat seneng2 aja, ya main2 aja sih, mungkin juga kita ga akan bisa bareng terus di semester berikutnya, tapi yang penting hari2 ku di semarang selalu rame kalo ada mereka :)





28 November 2013

NIKEN SEKARANG DI SEMARANG

halo.... kangen gak? HAHAHAHA udah lama banget yaa ga ngepost,niken sekarang ada di semarang, dan mungkin akan di semarang selama 4 tahun ke depan. yaa ngapain lagi kalo ga kuliah. sekarang gue kuliah di UNIVERSITAS DIPONEGORO, gue kuliah jurusan S1 ilmu hukum. semarang itu tepatnya ada di jawa tengah. dan kalo mau ke undip itu kita akan melewati patung kuda, gue ga ngerti kenapa dinamain patung kuda, padahal itu patung pangeran diponegoro lagi naik kuda,tapi kuda nya lebih eksis jadi daerah itu dinamain patung kuda-_-
niken lagi di kost nih. kost dreamhouse, hmm pasti anak gaulnya undip tau lah itu dimana-_- oh gaktau ya? yaudah. tapi minggu depan mau pindah, pindah ke kost yg jaraknya lebih deket untuk sampe kampus. mau tau gak sedeket apa? deket banget, bener2 lima langkah. kalo ga percaya bsk gue fotoin. 

jadi............ gue bisa sampe semarang itu karena.... gini ceritanya...

UJIAN NASIONAL
ya pastilah sebelum bisa masuk ke universitas tuh harus lulus sma wkwkwkwk gue ikut un, dan alhamdulillah lulus dengan nilai yg ga buruk banget dan ga bagus banget yg penting gue lulus dan apalah arti nilai itu karena gue harus berjuang lagi untuk mendapatkan ptn. pas pengumuman un di SMA tersayangku *hm* sman 28 jakarta, kita ga pake seragam :") kamu tau kenapa? karena untuk menghindari coret2 baju yg akhirnya bisa jd tawuran dan kita malah disuruh pake baju adat betawi. ya anak sma jakarta pasti mengerti... padahal gue pengen banget punya seragam sma yg di coret2 itu biar kyk anak2 gaul sma gitu, ngerti kan? iya iya. jadi kan kalo pake baju kebaya gitu mana mungkin di coret2 dan gerbang di kunci juga wkwkwk mau apasikkhhhh!!!!!!! yaudah yg penting niken lulus

SNMPTN snmptn gue milih UI, kenapa? ga usah di tanya kenapa, karena semua org mau di ui lahhh. huhu dan tau sendiri jawabannya, gue gak lolos wkwkwkwk kalo lolos mungkin skrg aku masih di jakarta... tapi bangga banget kok my btchss dapet UI semua. intinya niken gagal di snmptn, huhu niken harus berjuang di jalur test lain, emg nasib berkata lain atau jodohnya ga disana atau milihnya ketinggian gaktau :( 

SBMPTN
SBMPTN itu kejam......... HAHAHA aku harus melewati SBMPTN selama dua hari. berangkat pagi2 buta dan belajar sampe mau mati. gue belajar di tempat les sampe malem, sampe kayak zombie. dan pas gue abis ngerjain soal sbmptn rasanya mau nangis, dan dalam hati sudah berkata "goodbye UI" 

SIMAK UI 
karena apapun itu demi ptn gue ikutin, gue ikut simak. simak itu jalur lain untuk masuk UI, ya gue belajar terus2an, rasanya tuh.... hm yaudah gitu. trus pas lagi ngerjain soal simak tuh yg ngawas ganteng. okeoke

UM UNDIP 
nah ini juga gue ikutin lahhh, tapi dari mulai um undip ini gue udah capek belajar, dan gue juga udah sakit waktu itu jadi ya yaudah gue ngerjain sebisa gue aja

UTUL UGM 
UTUL UGM, ya gue pingsan di utul ugm. karena sehari setelah um undip ya langsung utul ugm. gue lg sakit tapi gue paksain, ya mau gimana lah demi ptn. dan ada sesuatu hal yang bikin gue ngedrop itu pas lagi istirahat, otak mau meledak abis ngerjain soal, trus gue abis pingsan juga gegara sakit, siangnya jam 1 masih harus ngerjain soal lagi, terus seseorang bilang "aku udah punya pacar baru" 

dari kesimpulan di atas, coba tebak gue keterima lewat jalur apa. yuppp SBMPTN dan SIMAK UI. pas pengumuman sbmptn gue ga berani buka, gue trauma, gue takut.... dan yg bukain si santi sama veramutia. dua sahabat gue ini dari pagi sampe pengumunan snmptn jam 5 sore dia nemenin seharian. dan pas mereka buka *jengjeng* gue keterima.......... hukum UNDIP. alhamdulillah ya Allah.. niken jadi anak semarang ya Allah, dan gue sebenernya udah menyiapkan mental untuk jd anak rantau karena gue udah milih ptn di luar kota. bulan puasa, alhamdulillah ya jd bisa berdoa terus2an untuk dapetin ptn. pengumuman simak ui itu pas subuh2, gue ga bisa tdr lg abis saur, gue solat subuh jamaah, gue berdoa, dan alhamdulillah ya Allah niken keterima di SIMAK UI jurusan vokasi komunikasi. nah karena gue dapet yg vokasi, jd gue mikir2in terus. yaudah fix gue ngambil yang s1 aja.

JADILAH AKU DI SEMARANG....

20 Juli 2012


Tepatnya tuh 24 Maret 2012 berangkat ke Bali, ada keajaiban aneh yg membuat kita bersepuluh selalu bareng... dari temen bis yg di pilih acak dan kita tetep bareng2, gue duduk sama ratna..... kerjaan nya cuma tidur sama makan. nah kita naik bus tuh, bus nya bagus lah pasti pada tau ko wkwkwkwkwk. setelah 2 hari perjalanan dan bikin capek kita sampe deh tuh malem2, sebelumnya nyebrang dulu naik kapal. gue tiba2 lupa nama hotelnya wkwkwkwkwk, udah lama bgt di jalan karena macet ada upacara gitu di bali, jd nyampe hotel udh malem bgt. pas malem2 itu gue langsung mandi, karena udah ga mandi2 kan tuh di bis. gue sekamar sama verin vermut ratna. trus kamar sebelah ada santi ica ghina laras, karena laper akhirnya kita mesen mcd malem itu juga hahahaha, entah apa yg terlintas di otak kita ya tiba2 kepikiran mcd.

hari pertama di Bali. pagi2 udah bangun, trus di tlfn berkali kali biar bangun, gue yg ngangkat cuma iya iya dan makasih aja hahaha trus tdr lagi, kita kesiangan mulu satu kamar. hari pertama itu kita nonton tari bali dan barong gitu, ada cerita nya seru bgt lah pokoknya, trus kita juga bisa foto2 sama penarinya. abis itu kita ke toko galuh, gue disana ga beli apa2, tadi nya mau beli baju nah kata si santi di pasar nanti juga ada yg lebih bagus dan murah, yaudah ga jadi beli.. tapi nyesel loh, karena di pasar ternyata harga nya ga beda jauh dan lebih bagus yg di galuh. abis darisitu kita ke kintamani buat makan siang, di kintamani itu pemandangannya bagus bgt dan udara nya itu bener2 enak bgt deh, trus kita ke tirta empul juga di tirta empul ini banyak pura dan ada tempat pemandian nya gitu, ada pasar nya juga di luar hahahaha, dan kita makan malam di jimbaran, hewwwhhh bagus banget yaaaa, romantis banget deh!!!!!! cuma agak sedih soalnya pantai nya itu kurang bersih

hari ke 2 di Bali bangun kaya kemaren lg hahahaha kesiangan lg. dan hari kedua ini kita pergi ke tempat yg di nanti2 buat mainan wkwkwkwkwk, yaitu tanjung benoa, kita bisa nyobain segala watersport lah disana.... dan harga nya lumayan. gue sama temen2 nyebrang ke pulau penyu, dan udah bagus ya.. beberapa tahun lalu gue kesana itu masih di renovasi jadi masih berantakan. tapi kemaren udah bagus banget. dan kalian yg kesana patut bgt nyobain tuh ke pulau penyu! ga cuma penyu doang yg ada disana, tapi ada binatang lain juga. ke pulau penyu cuma 50ribu!!!! dan bisa ngasih makan ikan di perjalanan, kita ke pantai penyu naik boat, seru bgt lah, kalo mua minta ngebut juga boleh wkwkwkwk. dari pulau penyu balik lg ke tanjung benoa trus gue sama verin nyobain donat, baru pertama kali nih wkwkwk soalnya itu baru gitu,hampir sama kaya banana boat cuma ini berdua, dan telentang gitu sambil pegangan trus di tarik kaya banana boat, cuma ini lebih kenceng soalnya kan kecil dan cuma berdua, seru bgtbgtbgt lah. nah abis itu gue parasailing wkwkwkwk kalo naik parasailing itu lo bisa ngeliat indah nya tanjung benoa dari atas, itu keliatan sampe dasar lautnya yg warna biru dan di dalemnya banyak tanaman lautnya, soalnya airnya emg bersih dan jernih juga. bagus bgt deh.dan masih banyak lagi hehehehehehe. abis dari tanjung benoa, udah agak sore gitu kita pergi ke krisna buat makan sama belanja, di krisna itu gede jadi gue ilang2an apalagi gue tuh udah susah kalo yg namanya belanja, jd temen gue dmn tau dan gue udh kmn tau.abis itu kita ke kuta.... ke kuta buat liat sunset. sambil nunggu sunset kita jalan2 ke pinggir2 trus beli ice cream dan akhirnya kita ngeliat indahnya sunset dari pantai kuta huaaahhhh............

Hari ke 3 di Bali hari ini adalah hari terakhir di bali, gue udh packing buat ngelanjutin perjalanan ke jogja dari semalem, jd bangun pagi kita langsung sarapan. sedih bgt, sebentar bgt di bali :"( pagi2 kita ke tanah lot, tanah lot itu emg amazing bgt buat gue, kurang amazing apa sih batu2 nya wkwkwkwkwkwk lu pikirin aja dah ya. jadi di tanah lot itu ada 2 ular, satu cowok dan 1 cewek, jadi gitulah inti nya. trus gue disana cuci muka di air suci gitu dah, tapi perlu nyebrang2 air juga, pas berangkatnya ga tinggi airnya, pas balik haduuuhhh celana gue basah bgt. dan gue masih sempet2nya belanja disana padahal uit udah mo abis dan blm ke jogja huffttt. dari tanah lot kita ke joger hehehe gue ga beli apa2 di karenakan dompet isi nya udh mau abis jd gue beliin kaos buat bokap doang. trus kita ke bedugul, aduh gue suka bingung jalanan di bedugul itu sangat2 indah dan unik hahahahaha ada monyetnya juga di pinggiran. di bedugul kita bisa naik boat, dan gue ama temen2 gue mau naik eh............ bahan bakarnya abis :"( di bedugul ini danau nya bagus bgt, udara nya juga enak bgt. di bedugul ini kita pisah sama beli ketut, dia adalah guide kita selama di bali, org nya baik bgt, dan yg ga di sangka anak nya yg cowok adalaha mahasiswa kedokteran UI. mayyyygatttt............dan setelah itu kita lanjutin perjalanan ke jogja.


Di perjalanan menuju ke jogja awal nya lancar2 aja, namun wkwkwkwkwk pada suatu malem kira2 jam 1 malem ya... eh apa jam 12 gatau gue lupa. gue lg tdr trus kebangun dan bis nya berhenti, gue pikir lagi berhenti buat yg pada mau ke toilet, yaudah gue lanjut tdr, trus gue bangun lg eh stgh jam ko ga jalan2 lagi, tau nya bis nya mogok dan gue pikir ntar pasti bener jd gue tdr lagi, trus gue kebangun lagi tuh dan bis nya PANAS bgt ternyata masih mogok dan ac nya di matiin, akhirnya gue keluar tuh buat ke toilet dan pas gue sadar anak2 yg lain udh banyak yg di luar, yg di dalem tinggal yg kebo2 aja kaya ratna yg gua ajak keluar ga mau tp malah tidur lagi. trus gue nyari2 sendal gue udh ada di mana tau, sendal2 yg lain yg duduk di dpn gue juga udh ada di kolong bangku gue wkwkwkwkwk ternyata tuh bis nya hampir nabrak sesuatu jadi ngerem mendadak trus sendalnya yg di bawah bangku pada merosot2 ke belakang hahahahaha. untungnya bis kita mogok di dpn kantor polisi gitu, jadi gue numpang pipis di situ. setelah duduk di pelataran dan bis nya ga bener2, akhirnya yg di bis 1 itu pindah2 di pencar2 ke bis yg lain, untung gue bersepuluh temen gue emg jodoh bgt jd tetep satu bisa walau udh di acak, tapi nadira mencar sendiri. oh iya itu kita udah di Situbondo. sesampainya di jogja. hari pertama di jogja yeeeaayyy aku pulang kampung wkwkwk tapi sedih bgt karena mogok yg itu jadi rundown nya ngaret dan waktu kita di jogja cuma sedikit deh. harusnya sampe sana kita ke borobudur tapi karena ga memungkinkan waktu nya jadi langsung ke prambanan, yaudah gapapa deh. nah harus nya kan sore itu kita ke malioboro tapi karena ngaret jd kita dari prambanan ke hotel aja udh magrib, dan kata nya juga di malioboro lg ada demo, karena kita kecewa akhirnya protes2 dan malem2 kita tetep jadi ke malioboro hehehehehe. kita nginep di hotel sahid. sampe hotel udh jam 6 trus buru2 mandi dan makan di bis soalnya jam 7 udah jalan ke malioboro. di malioboro ga beli apa2 cuma beli baju batik buat nenek gue. hari terakhir di jogja sedih bt hari terakhir kita ga kemana2 jadi pagi2 bangun langsung balik ke jakarta. selama di perjalanan dari Jakarta-Bali-Jogja-Jakarta penuh dengan kenangan, yg gue rasa berat gue naik gara2 makan mulu di perjalanan eh ternyata malah turun, mungkin karena kecapean. capek bgt sih soalnya duduk mulu, tdr juga duduk sampe badan pegel2 tapi seru bgt hehehehehehe..................... seru bgt bisa nyebrang pulau, bisa liat kanan gunung dan kiri pantai pas di perjalanan. kangen bangetbanget




















14 Maret 2012

MY SWEET 17th!!!!!!!!!!!!!!!

haiii guys, sekarang niken udah 17 tahun looohhh....... udah banyak bgt ya yg di lewatin selama 17 tahun ini, dan saatnya datang tgl 8 Maret 2012 :"D
seneng sedih udh dilewatin, hidup ini keras brooo!
makasih banget buat mama papa yg udah sabar ngurusin niken, makasih buat mama papa yg unyu malem2 jam 12 ke kamar niken ngasih kue dan kado.makasih banget buat mama yang udah ngelahirin niken, 8 Maret 1995 waktu itu mama ngelahirin niken di Jogja, dan yg seharusnya niken blm keluar tapi ya akhirnya pas 8 bulan niken lahir juga hehehehe walaupun waktu itu papa lagi di Jakarta. makasih bgt papa udah ngedidik niken sampe kayak gini,ngasih banyak bgt pelajaran, dan papa udah jadi papa paling hebat di seluruh dunia buat niken. niken berharap kita masih bisa bareng2 terus untuk seneng2 dan memanfaatin waktu dgn baik sampe waktu nya nanti kita ga bareng. makasih banget buat sahabat2 niken, niken gatau deh kalau kalian ga ada, kalian bener2 baik bgt, niken sayang kalian!!!!!!!!!!! santiiii makasih bgt video nya, ratna makasihhh udah sampe bolak balik ke rumah gue, yg lain juga makasih bgt, makasih bunga nyaaa... makasih yg udh mau dtg ke ultah niken.
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic


makasih yaaa hehehehe emg kalian sahabat paling top bgt gila wkwkwk, tiba2 dateng kerumah pas abis syuting, niken lagi ngaca trus kalian buka pintu kamar sambil teriak2 happy birthday kenceng bgt, trus ngasih kue lucu bgt gambar kucing buatan mama astrid :") makasih ya tante dewi inget kalo niken ulang tahun. trus kalian ngajak ke bawah motong kue, satu2 niken suapin, trus tiba2 niken liat ada telor pecah di bawah kursi meja makan, tiba2 ica langsung narik gua keluar rumah hahahahaha sumpah ica kuat bgt dorongnya... dasar babiiiii.
Image and video hosting by TinyPic

22 Agustus 2011

NUR AISAH SIREGAR

SAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH gue bener2 ngerasa kehilangan lo sah :'( gue bener2 butuh lo banget saat ini. gue ga nyangka semua bisa secepat ini sah, dulu pertama kali masuk 28 gue duduk sama lo di X 1, kita sama2 nelom kenal trus kita kenalan dan kita mulai deket. lo anak yg aktif bgt, kecil tapi lincah, lo ga punya capek, lo ikut kegiatan apapun, osis dan segala macem. lo anak yg ngebanggain orang tua sah, orang tua lo bener2 bangga sama lo, gue salut sah sama lo, lo selalu nurut apa kata mereka. maaf ya sah kita sempet berantem gara2 perlengkapan, tapi gara2 perlengkapan juga kita jadi deket dan kompak. setiap gue pusing dan gue ngebutuhin apa2 gue selalu bbmin lo, dan lo selalu usaha nyariin apa yg gue butuh itu. trus apa2 di laptop lo, dan yg frontal ke doi selalu lo, dan lo janji mau deketin gue ke doi.... setelah ratna. gue sempet beli binder di lo, pokoknya sah gue kangen dan butuh lo bgtbgbgt sah :( saah kenapa secepet ini????? di kelas kita selalu ber6, sekarang? tinggal beremapat sah.gue inget bgt kita dari toilet trus gue gemes bgt sama lo yg imut, sambil jalan gue meluk elo trus kita masih ngomongin doi sahhh. pas setelah saur waktu itu, gatau kenapa tumben bgt gue minta temenin ke toilet sama lo,dan lewat mcd, maaf ya sahhh waktu itu lo minta es di mcd tapi dompet gue di mobil tiara. pas solat juga di alpus gue nanya2in lo terus, gatau kenapa gue nanya nya elo dmn, bukan astrid dmn vera ratna dmn, tapi gue nanya nya lo dan yg lain dmn. trus pas mau solat gue buka twitter, dan lo ngetweet, trus gue mention "@nikenekamarth :Woooy!! ati2... Dmn sih?? RT @aisahsiregar: Cuussssss balapan lagi guyssssssss. Banyak setan nih-_-" dan lo masih sempet bales "@nikenekamarth lo dimana ken? Gue lagi dibawa au nih kemana-_- wakakakka" dan gue ga sempet bales lagi gara2 mau solat, dan pas solat alarm gue bunyi sahhh, katanya pas kecelakaan di mobil itu ada yg alarm nya bunyi juga, tapi gatau punya siapa. pas sampe rumah astrid, gue ngeping lo duluan gue ngeping banyakkk bgt, trus gue baru ngeping acid, gue ga ngeping bowo ataupun vera. dan itu masih deliv, gue ngeping acid juga masih deliv. dan kita nyusul ke rs, disana udah bener2 rame bgt sampe ke pinggir jalan, gue ga percaya pas dapet kabar lo udah ga ada sah,gue liat lo senyum sambil tidur, hati gue tenang bgt liat lo, gue ikhlas bgt, dan gue yakin bgt lo di surga sana di jaga Allah. saahh maafin semua kesalah gue yaaa, semoga amal ibadah lo di terima Allah, gue kangen bgt sama lo yg imut, suara lo pas nanyi, dan dimana saat2 kita panik nyari peralatan buat kolab, dan lo kan janji mau belanja peralatan itu bareng sah, skrg gue mau sama siapa??? SAAAAAAAAAAAAAH I MISS U :')

20 Agustus 2011

ASTRID DWI OKTAFIYANI

Cid pertama-tama gue mau bilang, gue udah ngerelain lo pergi :") tapi gue masih ga percaya kalo ini semua nyata, hati gue sakit bgt kalo inget lo udah ga ada, inget kejadian itu rasanya nusuk bgt.

lo inget ga? pertama kali kita masuk 28, lo selalu blg "niken jgn sombong2 ya nanti, sama gue terus ya" iya gue tau cidd, emang yg masuk 28 dari yaspor cuma gue elo dan ira.dari situ kita jadi deket bgt yaaa, tapi kita ga sekelas, walaupun ga sekelas gue sering main kan ke kelas lo? hampir setiap hari kan? setiap istirahat gue ke kelas lo. trus inget ga pas kita LDK, kita beda tenda, tapi bareng terus, kita beda kelompok tapi akhir2nya juga ketemu lagi. pas ldk kita berdua tuh rempong bgt, bawa2 koper,bawa2 bantal, dan yg paling gue inget lo bawa sampo yg gede bgt ciddd wkwkwkwk. padahal mau mandi aja susah yaaa, inget bgt cid kita mandi bareng, bertiga sama ira, kamar mandi nya ga ada lampunya kan jadi bener2 gelap, serem bgt hahahaha. trus gue ga pernah sampoan kan pas ldk, lu bilang gue kaya tukang sampah gara2 pake topi aneh itu, tapi kita malah ketawa2 ya cid. trus pas makan, itu bener2 ga bisa kita abisin nasinya banyak bgt, eh kita umpetin nasi nya cid hahahaha, di meja kita paling berisik bgt sampe pada ngeliatin. trus gue inget bgt pas lo malem2 jam 12 di bangunin, lo pake softlens jatoh softlensnya, lagian lo tdr pake softlens gobol bgt, trus kata santi lo tdr pake celana pendek sampe nyari2 celana olahraga lu dulu gelap2 di tenda wkwkwkwkwk. trus pas naik helikopter cid, gue naik teriak2 kan, dan L malah ngetawain gue, gue kira lu naik juga, ternyata pas udah pulang lu baru jujur kalo lo ga naik itu dan ngerasa nyesel hahaha cupu lu cid, ngetawain gue doang.dan pas pulang LDK lu langsung cerita ke gue, kalo lo suka sama satu cowok, yg itu cowok bener2 ga banget, acidd lo kenapa sih suka sama cowok ga pernah bener muka nya.........
trus inget ga cid pas kita sanlat?????? kita beda kamar kan, tapi akhirnya juga kita bareng2, lu ke kamar gue, gue ke kamar lu. trus inget bgt gue lo sama santi tuh malah ketiduran sampe siang di kamar itu hahahaha sampe 3 guru nyamperin kita ke kamar ya cid, dengan selow nya kita minta maap. gue santi sama lo udah yg lagi deket bgt tuh pas sanlat bareng mulu hahahaha, dan gue heran kenapa sih cid kenapa setiap nginep2 barang2 lo ada aja yg ketinggalan.
trus audisi md, hahaha gue ikut modern dance juga gara2 lo cid, gara2 lu maksa gue karena lo blm ada temen waktu itu, ya ampun cid sampe gue bela2in gue dobel ekskur padahal ga boleh kan. tapi gapapa lah hahaha, trus gue kerumah lu mulu pas liburan, hampir setiap hari, kita liat2 video dance trus gerak2 kaya orgil, disitu juga kita di bantuin santi hahahaha ngakak bgt ya cid. pas sebelum audisi juga ngumpulnya dirumah lo dulu kan cid, rumah lo udah kaya rumah kedua gue cid
trus kita stres bgt gara2 tf, dan nilai kita yg bener2 jelek bgt yaa, yg kita agak merasa takut dan nyesel masuk 28, tapi lama2 betah juga, trus lo lagi stres bgt minta gue temenin belajar, yaudah gue kerumah lu kan, kita belajar brg hahaha trus kita bukan nya belajar malah ngakak2 sambil makan magnum
trus bener2 stres bgt ga ngerti2 pelajaran, kita les privat brg sama kak ai, sama kak hesti, dll, udah berbagai macam guru ya cid hahahahahah, emang kita nya aja yg gobol cid. trus abis les kita stres bgt eh malah belanja ke tebet, lu beli baju apaan dah tau mana mahal bgt, padahal lu ga pengen yaa-_- cuma beli doang. trus inget bgt lu pake itu ke hsc ya cid, sebelum ke hsc kita ngapain dulu cid??? ya pagi2 jam 7 kita les mtk dulu, emang niat bgt jadi pinter :")
trus cid pas 17 agustus, abis upacara gue main kerumah lu lagi, kita ngakak bgt sampe mules ngomongin itu cewek ya cid, beruntung bgt itu cewek dpt cowok ganteng yaaa, kita sirik aja cid gara2 suka ama tu cowok, eh pas mereka putus juga kita ga ngejar tuh cowok, org suka doang wkwkwkwkwk
trus bareng2 deh sama btchs yg lain main dirumah lo ciddd, kita nntn dvd rame2 wkwkwk dvd ga bener bgt, kita beli dulu tuh ke kemang ya bela2in beli.
trus pas ulang tahun nadira, lu nungguin gue sampe rumah kan ya padahal udah sore bgt, macet bgt gue abis hunting foto dari sunda kelapa, tapi L tetep nungguin bersama ya lain, trus kita ke pim dan karokean yaaa, darisitu dah gue mulai makin deket sama tiara nadira vera santi laras rata ghina, pulang dari pim kita ngeledekin anak2 di pinggir jalan ga jelas bgt hahahaha
chester, inget bgt pas itu gue main nya ke kelas lo mulu yaa wkwkwk bukanya ngedukung kelas gue sendiri.pisss
trus pernah kita stres bgt abis tf, kita ke salon ungu brg btchs yg lain, abis dari salon kita ke pv, sampe malem cid kita ga jelas bgt di cafe duduk2 doang sampe betah bgt.
dan pas liburan ciddd, gue stres bgt hahaha lo sama ghina tiba2 ada di rumah gue, mana gue blm mandi cid. lo ngajak pergi, yaudah deh tuh kita malah main ke 711 dan pulangnya kita ke rumah lo nntn dvd. dan abis itu kita mulai manggil ghina bencong, gara2 pas dia pake helm mukanya mirip bgt bencong. trus pas liburan itu juga lo ngajak gue pergi sama ghina, gue pikir kemana eh tau nya malah nemenin lu belajar mobil,gue sama ghina sampe kelaperan dan ketiduran di mobil cid, trus kita ke mcd kemang, abis itu jalan kaki ke la codefin hahaha gara2 masih laper dan pengen sushi, stres bgt ya kita makan sushi banyak bgt tapi murah bgt, trus ujan deres bgt waktu itu. dan besoknya gue main kerumah lo lagi, kita berdua foto2 ga jelas dandan pake make up wkwkwk mana L asal bgt cid pake make up nya... trus besoknya gue main lagi kerumah lo. lo sama ghina nelfon gue mulu nyuruh kerumah lu, padahal gue lagi di petshop, trus akhirnya gue paksain main kerumah lo cid bawa2 hamster gue, trus lu sama ghina takut liat hamster gue, tapi yg paling takut si ghina. trus besoknya lagi kita ke puncak ya bertiga, gue lo dan ghina, mendadak bgt waktu itu, lo nfln nyokap gue pagi2, blg mau minjem gue bentar ikut ke puncak hahahaha, trus kita bertiga di puncak foto2, ada kolam renang tapi lagi pada dapet, trus kita cerita2 di pinggir kolam, lucu bgt ya cid gue inget bgt tuh lo nyeritain kakak lo, gue tau lo syg bgt sama kakak lo yg cowok itu. kita nginep di puncak, abis itu pulangnya kita ke sicc ya cid nntn jb.. ya ga cid? cid wkwkwkwk ngakak aja dah ingetnya, itu bener2 liburan yg setiap hari gue bersama lo cid. dan lo msh sempet janji liburan berikutnya kalo sempet mau ngajak ke surabaya, kampung L cid.
CID inget gak?? pas ulang tahun nya ghina? kita gatau mau ngerjain ghina kaya gimana, tapi lo punya ide, kita makan di citos rame2 kan brg btchs, trus kita janjian sama mas2nya biar harganya di mahalin sampe satu jutaan, trus si ghina shock bgt ya ciddd, inget bgt muka ghina kaya apa, abis itu L mecahin gelas juga cid biar makin rame wkwkwkwk dan kita berhasil ngerjain si ghina bencong.....
pernah selesai latian kita bingung mau ngapain, kita laper bgt kan, nah akhirnya kita makan soto deket rumah lu, trus kita sama btchs lainnya masih blm mau pulang, eh gatau gmn tiba2 kita sampe rumah nadira, trus kita malah berenang bareng, ga kerasa tiba2 udah malem, yg lain minta nginep tapi lo tiba2 nangis karena ga mau nginep, lo takut bokap lo khawatir lo ga pulang, gue inget bgt cid pas lo nangis itu, gue tau lo pasti syg bgt sama bokap lo. tapi akhirya kita nginep juga karena rumah nadira jauh mau gmn juga ga bisa pulang udah malem.dan besoknya kita pulang di jemput sama bokap lo, dan gue di anterin pulang juga :")
ulang tahun laras juga biasa kue nya buatan emak lu yg enak itu cid, kita samperin kerumah laras hahahaha trus kita foto2 di suapin kue sama laras, tidur2an bareng di kamar laras, sampe akhirnya pulang, tapi lo gamau pulang dulu lo mau nntn. yaudah akhirnya yg nemenin nntn gue sama ghina, dan kita kerumah lo sebentar ganti baju, lo pinjemin baju lu dan lo blg "niken pake ini nih kesukaan lo" lo sering bgt kan minjemin baju yg itu, dan skrg msih ada nih cid dirumah gue. trus kita nntn shelter sama ghina, filmnya serem tapi kita malah ngakak mulu. trus lo kelaperan akhirnya makan di solaria, dan ketemu kak vani, kita mau tos sama kak vani tapi bingung dulu ahahahaha.
trus cid inget ga kita pernah ngambil buku di gramed??? cukup sekali ya cid hahahahaha cid kita bendel bgt sih, sebenernya mampu beli kita cuma iseng aja mau ngerasain gmn rasanya, astaga tolol bgt kalo inget itu, kita ngakak di perjalanan sampe rumah masih ngakak aja.
cid inget ga?? kita berdua pernah nyobain bus sekolah, karena blm pernah, pulang sekolah lu ngajak cabut pm, trus kita malah naik bus sekolah, muter doang cid, trus balik lagi pulang main ke rumah lu, kita di bus ngakak bgt, karena di dalem bus juga cuma kita berdua, kita malah mondar mandir dalam bus itu cid
trus ciddd kita bertiga ke asemka, lo gue sama vera. kita naik busway bareng, sampe sana ujan, trus lo beli boneka yg gede bgt segede elu cid dan bingung bawanya, tapi tetep aja di beli. eh akhirnya kita pulang naik kereta, mana kita harusnya turun di stasiun ps.ming ke kita malah keterusan sampe lenteng agung, akhirnya kita naik taksi wkwkwkwkw gobol. sampe rumah lu peluk terus itu boneka yg lu beli. trus kita makan seafood di gondrong, dan lo yg bayarin cid.
kita pernah cid kabur rapat uk, itu belum lama.dan kita sms ghina nyuruh kerumah lu juga cid, eh ga di bls, kita malah makan soto dpn rumah lu wkwkwkwkw lu minum satu botol gede bgt abis, eh tiba2 gue di jemput dan pulang, padahal msh mau ngakak brg.
tafakur alam cid, gue pindah kamar ke kamar lo, sama btchs yg lain, kita ngakak2 ga bisa tidur pas malem ketakutan, mana gue lagi sakit, eh pulangnya kita beli boneka cid,vera beli boneka yg kodok, gue yg tiger dan lo yg babi.
terakhir pas acara karakter building, biasa lah gue pindah2 kamar lg, trus pas di aula santi aisah joget2 ga jelas bgt wkwkwkwk msh ada fotonya tuh di slr gue. trus sampe malem di kamar lo, kita cerita2 ttg doi sama aisah dan alif juga . dan lo sama ghina biasa deh tdr gapake celana. di bus berangkat dan pulang kita nyanyi2 terus, itu bus ga akan rame tanpa kita wkwkwkwk, trus kita fotoin nadira pas lagi tdr, itu bener2 mirip bu parmi bgt.
gue sering bgt kerumah lo dan lo baru mandi, gue langsung masuk kamar lo aja, udah biasa aja cid, rumah lo udah kaya rumah kedua gue, dan gue kgn bgt. gue kerumah lo sama si tiara eh lo ga ada di kamar lo, ternyata tdr di kamar nyokap lo, dibangunin susah bgt pula.
dan kenaikan kelas, gue ga nyangka bgt kita sekelas di ips 1, gue seneng bgt cid, di kelas kita rame bgt, gue kangen bgt masa2 itu. trus kita pernah ngerjain b.ing bareng kalo salah disuruh bayar eh kita panik ciddd, ternyata kita cuma salah 1 hahahaha. terakhir kita dengerin "cerita cinta" eh kita sampe mau mewek ya cid dengerinnya. gue astrid ratna vera1 vera2 aisah kalo di kelas udah rame bgt, guru ga bisa ganggu, dan sekarang sepi bgt tanpa kalian. inget bgt di kelas ratna gue ceng2in sama bowo dan kebiasaan aisah yg frontal bgt.
terakhir gue inget bgt pas hari jumat, lo ngajak gue keluar gerbang, lo sama aisah teriak dari lapangan bawah manggil gue, gue kejar lari2 sama vera ratna turun tangga. dan ternyata lo udah keluar gerbang duluan, gue teriak2 manggil lo tapi gue ga boleh keluar gerbang sama satpam, gerbang di gembok, gue tetep aja merhatiin lo berdua nyebrang sambil teriak2 gue manggil acid, trus lo balik badan, tapi lo sama aisah ngeliat gue tatapannya kosong, gue bingung, trus gue tinggal, gue liat lo udah naik angkot sama aisah.
trus gue sama btchs lainnya di sekolah ga jelas, tdr2an, bajak2an hp, dan kita bener2 gasabar mau bukber brg sambil sotr.si ghina gatau kenapa kaya ada masalah tapi dia ga mau cerita ke kita dan dia ga mau ikut bukber, kita paksa, dan ghina di bawa ica ke rumah lo cid. akhirnya dia ikut juga.
trus lo ngeping gue terus, gara2 gue ngantuk, lo takut gue ketiduran.trus gue boongin lu, gue blg gue tdr dulu, padahal gue otw salon ama vera wkwkwk dan ternyata lu juga ke salon. trus di salon udah mau magrib, lo nanya gue dimana, biasanya lo manggil gue lek kus ken atau ga pernah bener, tapi kali ini lu nanya nya "nikennn dmn?" trus gue nyusuk lo dan btchs lainnya ke kemang, dan itu pas bgt magrib gue sampe, disana kita makan, lo masih sama kita cid :") kita foto2 bareng, dan lo pake baju item2 waktu itu. kita makan foto2 dan nadira sama tiara baru dtg gara2 telat. abis itu kita ngecengin ratna, kita nanya2 gmn kalo dia di tembak bowo gitu2, kita udah kebayang2, tapi.........
dan kita pulang dari kemang, kita naik mobil tiara, kita masih ngakak2 bareng di mobil,nyanyi2, dan acid blg "ghinnn rumah" dan itu kuburan. tapi kita ga ada yg ngeh, sampe rumah acid kita msh ngakak2 tidur bareng, cerita ga jelas, ngebahas yg ga penting, tapi udah ga ada nadira ghina ica karena mereka pulang, kita ngakak brg di kamar acid sebelum brgkt sotr. trus acid sempet blg "na itu nanti balikin al quran bowo ya" trus dia juga sempet blg "yaah nanti kalian gabisa dong tdr2an lagi di kamar gue, soalnya di kamar gue yg baru ga segede ini kasurnya kecil"
dan udah jam stgh 12 kita kumpul dulu, trus pas mau berangkat hati gue beneran ga enak, tadi nya acid ratna vera maksa gue buat ikut di mobil bowo, tapi gue gamau, gue mau nya sama arab aja, yaudah tuh di mobil arab ngedugem, dan sampe di sarinah, kita ketemu, dan gue sempet foto meluk acid, trus kita jalan kaki kan bareng2 ngasih makan buat kaum duafa, abis itu kita saur, pas saur gue sebelah acid, trus sumpitnya acid jatoh, dia blg "emang Allah nakdirin gue makan ga banyak " dan gue gamauu, gue kasih sumpit gue, gue blg daripada nanti pas siang laper. abis itu gue kan selesai duluan makannya, gue kebelet,dan gue minta temenin pipis sama aisah....
trus gue balik mereka lg tdr di mobil tiara, trus itu kan udah mau balik yaa, si vera balikin slr gue, gue tanya ngapain balikin sekarang, nanti pas pulang kan masih ketemu. eh tapi tetep di balikin, dan disitu gue tdr, bangun2 udah di alpus, kita solat, gue nanya2 mana aisah mana yg lain, dan santi vera tiara ngeping mereka, masih bbman sama mereka tapi gue ngga. gue solat, tiba2 alarm gue bunyi dan satu masjid denger semua, trus perasaaan gue ga enak bgt kan. kita pulang, kita muter balik ngikutin rombongan motor yg kita kira itu anak2 28, kalo ngga mungkin kita terus dan ngeliat kecelakaan itu.
mobil tiara juga udah ngebut bgt, sampe rumah acid, ternyata mereka blm pulang, kita ketemu mama nya astrid, dan disuruh masuk,tapi kita mau nunggu di luar aja dan mama nya astrid masuk kerumah. trus perasaan gue bener2 yg ga tenang bgt,tapi ada sedikit perasaan gue yg mungkin mereka berhenti karena si bowo mau nembak ratna. tapi lama bgt kan, gue ngeping mereka ga ada yg bales tapi masih deliv. trus gue liat di recent updates ada tulisan gws bowo, gue ngeping irshadi, gue tanya itu bowo siapa, ternyata bowo kecelakaan, gue langsung lemes bgt, si santi nangis, trus kita panik nyari taksi untuk ke jmc, pas di jalan kita liat mobil bowo yg udah bener2 ancur, gue ga kuat bgt. trus nlfn tiara yg udah mau sampe rumah, nadira ghina di tfln juga, dan si ica yg kebo bgt susah di tfln. trus kita dpt kabar aisah ga ada si tiara pingsan. trus ditanya keluarga atau yg deket sama korban, gue langsung masuk aja lari kan ke igd, gue liat vera lg ngomong sama pijar, gue liat aisah lg tdr dan bener2 cantik bgt dia senyum, trus gue liat ratna, gue peluk aja ratna lg nangis2, bowo manggil2 gue, gue gatau bingung mau gmn, ratna nunjuk2 astrid dan gue liat. gue ga percaya kalo itu acid, gue liat dia msh ngeluh2 kesakitan. gue ga kuat, gue keluar. ga lama gue liat mama papa kakak nya acid dan gue dpt kabar acid ga ada rasanya ga percaya bener2 perasaan ancur berantakan bgt ga kuat.
aku kgn kamu cid, secepet inikah :'(
kayaknya baru sebentar ya cid, ga percaya bnr2 ga percaya.
kenangan bersama acid ga akan pernah gue lupain...... btchs kehilangan kamu bgt cid,banget!
Laras: tiap jalan gue ngapit lengannya mulu guys, abis lengannya enak guys banyak dagingnya kenyel2
Santi: 1.waktu ldks makanan dia jatoh semua, trus gue bantuin bawain, inget bgt acid bawa koper, boneka, makanan banyak bgt. disitu pertama kenal acid, sampe skrg. 2.Kenapa sih harus km cid yang pergi ? emang gak ada yg bs gantiin kamu?? masalahnya kamu itu paru parunya btchss…
ica : 1. waktu closing 28fest kaki gue udah pegel bgt pake sepatu, trus pas acid mau ke sekolah gue minta bawain sendal, trus dia bilang gamau, eh ternyata pas sampe sekolah di bawa, ya Allah astrid baik banget. 2. trus kita kan sering juga sering main sedot2an di idung nya :'( 3. kangen bgt jajan di sd pelita brg acid
vera : gue kangen waktu nyari celana dance bareng acid di pgc, trus dia nanya ke mbak2 baju ariel buat gue :')
nadira : 1. gue kangen waktu acid nginep dirumah gue terus sore2nya berenang, itu seru bgt :") 2. trus acid juga sering ngasih pin cowok2 ganteng gituu, baik bgt sih acidddd :")
tiara: acid sering ngasih pin cogan, kalo tf gue nyontek bareng dia mulu





Memori Indah dan Tak Terlupakan Bersama Astrid Dwi Oktafiyani by: NUR IHSANTI AMALIA

Aku udah ikhlas km pergi cid. aku udah bisa terima kenyataan kalo kamu udah pergi. tapi.. tetep aja maklumin ya cid kalo aku masih sedih. masih gak nyangka ini semua nyata. masih blm bisa berhenti nangis.. kadang… aku nangis sendiri di kamar. liat foto2 sama km, inget semuanya bareng kamu. yaAllah masih susah bgt buat bener gak sedih lagi. Kenapa sih harus km cid yang pergi ? emang gak ada yg bs gantiin kamu?? masalahnya kamu itu paru parunya btchss… kamu itu yang buat semuanya berwarna!!! serius ini gak lebay cid.- Sekarang aku mau ceritain semuanya…. dari awal ketemu acid sampe kamu pergi ninggalin aku untuk selamanya- Kenal dan ketemu acid itu pertama kali waktu LDKS sekitar kelas X. Juli 2010. disitu kita satu kelompok. nah pas mau jalan ke tenda gitu. ditengah jalan… aku liat acid. bawa koper, tas tenteng isi makanan banyak bgt, dan boneka -__- dlm hati gue mikir “lebay bgt ini cewek mau ldks tp bawa beginian hahahaha” eh di tengah jalan makanan lo jatoh semua. tasnya sobek wkwkwk gue ngakak bgt trid. trus gue bantuin lo buat bawa makanan lo dll gt ahahahah. terus yg paling gobol baju putih yg lo pake itu ketat bgt! jd pas lo jongkok ngambil makanan yg jatoh. keliatan semua belakang lo wkwkwkwkk ngakak bgt cid. Terus gue tolongin lo.. eh kita dpt tenda yg sama. lo tidur di sebelah gue. trus lo bilang “santi, makasih bnyk ya.. lo baik bgt” inget bgt gue cid. terus disitu kita mulai deket kan… jd bareng2 gitu deh. trus pas tidur malemnya kita dibangunin gt sm marinirnya. eh lo kelabakan nyari celana training lo. gelap bgt kan… lo minta gue pegangin lo, terus lo pake celana hahahaha. ngakak poooollll cid. Nah pas pembagian kelas… gue ternyata sekelas sm lo ya di X-5… awalnya gak deket. eh tapi gak tau kenapa lama lama kita jd main bareng. terus gue jadi sebangku sm lo cid !!!!! setahun !!!! sebangku sm lo !!! itu indah bgt. kita ngerumpi terus pas pelajaran. ngegosip. bercanda. bully ghina. hahahahahaha pokoknya semua yg kita lakuin tuh gobol yak cid. terus berapa kali ditegor sm guru2 gara2 kita berisik. ditegor pak haryadi gara2 kita ngobrol terus. yaAllah.. inget banget aku cid… terus inget bgt kita presentasi sosiologi … lo milih temanya ‘kenakalan remaja dlm berpacaran’ itu bener2 gobol banget cid… hahahahaha terus di presentasinya lo taro foto gue yg alay bgt ! sialan lu…. tp sukses buat anak2 sekelas ngakak. terus tiap kita buat presentasi selalu diselipin foto2 kita yaakk padahal kelompok lain engga. emang kitanya aja yang paling narsis ahahahah. inget banget gue… semua kegobolan bareng lo. terus kita ikut pesantren kilat.. gue ber3 mulu sm lo sm niken… kita cabut mulu … yang lain sholat subuh, tarawih.. kita malah bobo dikamar.. terus digerebek bu parmi -__- hahahahhahaha aciiidddd kangeennn ! terus ikut tafakur Alam… gue sekamar mulu pasti sm lo cid… kita ketakutan kan… gak ada yg mau deket jendela. akhirnya gue ngalah.. gue yg di deket jendela. terus lo bawa makanan banyaakkk bgt. pokoknya lo itu gudang makanaan deh eheheheheh. terus kita ikut character building… sekamar lagi sm lo. eh disitu mulai deket sm aisah… kita bobo brg di kamar yaa… terus cerita2 tentang doi kita masing masing. seruuuu bgt… pas lg materi gue sm aisah malah joget joget kan -_- yaAllah… kita tuh selalu ketawa ngakak di manapun kapanpun yaa… oh yaa inget juga perpisahan X-5 di villa laras… disitu kita bawa slrnya nadia amirra terus kita malah foto2 kaya model -_- terus kita berenang.. itu dingin bgt ! tp lo malah bilang gak dingin. stress bgt ! di puncak kita ngsh surprise buat ratna ya cid eheheh. Oh iyaa !!! inget 18 Desember 2010 !!!! ulang thn lo yang ke 15.. gue kerumah lo sm tiara, nadira, niken. bawa kue kecil… terus lo kita kasih terigu cid.. hahahahaha ada tmn smp lo jg waktu itu. ada lena, rahma, dina.. wkwkwkwk terus malemnya ditraktir karaokean… sama makan di mana deh lupa.. makanan sunda gituuu… makasiiihh ya astrid…. terus juga btchss ngsh kado km kan boneka yg kamu bilang lucu itu eheheh. pokoknya kita tuh selalu bersama ehehehe. terus kita ber2 sama sama suka SMASH !!!! tiap hari kerjaanya buat video lipsync lagu smash.. yaAllah emang kita itu gila. terus kita ke gandaria city !!! buat nonton SMASH cid… sama galih juga waktu itu.. inget bgt kita desek desekan.. bener2 penuh. karena gue gak kuat gue keluar duluan. tp lo msh betah desek desekan gt buat nntn smash hahahahahha… abis dr gancy kita ke pim. photobooth .. gue kenalin ke galih sm dimas disitu. kita photobooth deh ber4 ya. terus….. aduuhh banyaak bgt cid memori memori indah sama lo… ultah nadira,ultah ghina, ultah ratna, ultah vera sm niken, ultah laras… yaAmpunnnn aciiddd !!!! kamu tuh the best bgt ! OH IYA !!! 9 OKTOBER 2010 !!!! lo sm btchss yg lain ngsh surprise…. lo sm ica marah2in gue … muka ica nyolot bangett… gue sampe mau nangis.. eh abis itu lo bawa kue ultah deh cid… yaAllah ingeett bgt.. makasiiihh ya acid. oh iyaa.. abis TF kita ke salon…. bareng2 btchss yg lain… yaampun itu salon jadi rame gara gara kita ya :’) Terus inget gimana kita ribet ngurusin kostum… lo sampe stress.. terus kita dadakan hari minggu buat ke UI ngukur pemain… itu perjuangan bgt yaakk panas panas… tapi kita tetep semangaaattt !!!!! inget bgt lo yg pertama bilang dan ngatain gue mirip budi anduk -_- sialan… gue kan cantiiikkk cid !!! sexy !!!! maniisss !!! terus dn gue di hp btchss yg lain lo ganti budi.. sialan lu… oh iyaa kita juga sering cabut kalo ada acara di sekolah kan.. kita malah ke penvil… itu oneng bgt sumpeehh… terus.. kita itu senasib.. sama sama kesusahan dpt nilai bagus di 28… biasanya.. nilai kita sama.. paling beda dikit.. kalo gue rank 27.. lo rank 28.. hahahahahahaha emang sehati yaa guys! yaAllah cid.. banyaaakkk bgt semuaaaa memori sama lo setahun lebih ini !!! banyaaakk bgt cita cita kita yang blm kita capai. banyaaaaaakkk bangeettt !!!!! lo kenapa pergi duluan guys ???? oh iyaaaa inget bgt kita ke anyer ber3 !! bareng ghina juga. itu dadakan parah. lo cuma bilang.. san.. ghin.. bsk anyer yuk.. eh kita beneran ke anyer !!! jadi anak pantai semalem. beli baju pantai gt kan kita ber3 samaan.. terus subuh2 kita udah jalan jalan di pinggir pantai… lihat sunrise…. seruu bgt cid !!!!! naik banana boat.. eh disitu pas kita jatoh di tengah laut kerudung gue ilang -_- auk kemana… akhirnya gue gak pake kerudung hahahahaha…. terus kita di tato… inget deh.. tato gue muslimah bgt ! tato lo cantik bgt !! tapi… tato ghina ???? jalang bangeeetttt -_- ahahahahahah… kangeen ngebully ghina bareng lo !!!! sm siapa lagi sekarang gue bully ghina ????? Berat bgt trid.. ngelanjutin ngurus kostum kolab tanpa lo. biasanya capek, nekat bareng lo.. sekarang????? Ya Allah gue kehilangan lo bangeett cid… Lo kenapa sih harus pergi secepat ini ??????????? gue blm ngenalin pacar gue ke lo *tapi sekarang jg msh single sih cid* …. kiat blm beli bikini bareng2 btchss buat dipake nantiii btchss’s night… iyaaakaaann ????? kita blm ke Bali bareng bareng nanti pas abis lulus Un kelas 12… belom ke Bandung bareng2… Lo kenapa ninggalin kita gini cid???? Hikssss berat bangeeettt tauuuu tanpa lo disamping gue. siapa yg tiap hari ngechat gue ??????? kan tiap hari chat gue cuma diisi sm lo cid !!!!!! kehilangan bangeett rasanya…. gue ikhlas kok cid… tapi bener2 masih gak nyangka.. harus ya lo yang pergi ????? cita cita kita kan sama sama mau masuk STAN.. kan nanti kita mau les bareng.. sekarang? gue sendirian cid. Gue kangen cid… kangen curhat semuanya ke lo…. Kalo cerita tentang dia pasti lo omelin gue.. tp itu jd motivasi gue buat lupain dia.. sekarang siapa lagiiiii cid ????? kerjaan kita kan ngerjain orang tiap hari… ngakak tiap hariii…. Terussss sekaraaanggg ????? gue sama siapaaaa acid?????????Rasanya kehilangan lo tuh sakit banget. Rasanya tuh kaya ginjal gue udah tinggal 1.. paru paru gue udah bolong.. gitu rasanyaaa.. sakiitt banget kehilangan lo. YaAllah gimana gue kedepannya ???? gimana Btchss kedepannya tanpa lo ??????? Basecamp kitaa? Kan kamar lo… sekarang ??? jauuuhh cid… Aku kangen kamu cid. Kamu itu berkesan bgt buat aku. Cid inget kenakalan kita.. ngelep in gram -__- wkwkwk itu bener2 fear factor guys… terus kita kan blm dugem bareeengg !!!! kita janjinya abis lebaran-_- tp.. nanti gue sama siapa guys ?????? bener2 kangen masa masa nekat bareng lo !!! tp kita tuh gak pernah lupa sholat ya cid… gue selalu ngingetin btchss yg lain buat sholat kan^^. Nanti kalo aku udah tua aku pasti cerita dulu mama punya sahabat yang super baik, super cantik, dan dia yang udah buat mama jd termotivasi utk hidup dengan terus ceria dan bahagia. Dan itu KAMU cid !!!!!! Aku sayang kamu. Aku kangen kamu. Selamat Jalan Astrid… Btchss akan selalu rindu kamu. Baik baik yaa disana! Kalo kangen sm aku dan btchs yg lain… bbm cid !!!! wkwkwkwk… muah … Terima Kasih utk jadi sahabatku selama 1 tahun lbh ini. Setahun lebih ini bener2 hal yang istimewa buat aku. Makasih utk selalu ada disamping aku. Makasih untuk dengerin semua curhatan aku. Makasih Astrid.. untuk segalanya !!!! SELAMAT JALAN… BAIK BAIK YA DISANA. JANGAN NAKAL. TETEP CANTIK ! I love u Astrid Dwi Oktafiyani <3


AHHHHHHHHH BANYAK BGT KENANGAN SAMA ACID dan ga bisa gue tulis semua disini, intinya cid kamu tungguin aku yaaa, kangen bgt :") disini kita selalu doain kamu. pasti udah di surga yaa cid. skrg udah ga ada lagi goa berjalan,idung,acidut :") tapi kamu tetap di hati cid

05 Agustus 2011

MY BITCHSS! MY LIFE AND MY BREATH



hello GUYS!!!!!!!

mau cerita! ga usah panjang2 intinya aja lah yaa
kita udah bareng2, udah ngeGOBOL bareng, dan yg paling bikin stress benge adalah kita galau tapi kita seneng, kita sedih tapi kita ngakak, kita marah tapi kita ngegila, sampe santi ngompol wkwkwkwkwk

GHINA
bencong aku yg satu ini, bukan hanya ngegemesin mas2 dan om2, tapi ngegemesin kita buat selalu ngebully dia.ghina lucu bgt kalo ngapain aja, berak aja lucu. bencong ini adalah anak Vocal Group.dan yg paling kita ga sangka2 dan kita heran, dia itu lolos seleksi osis, wkwkwkwkwk gue juga heran bgt, yarindeh satu kebanggaan buat ghina yg muka nya jadi agak cantik dikit gara2 pake blazer item itu. dengan muka yg panjang, dia menunjukan aura bencongnya.
<3 BENCONG

ASTRID
goa berjalan ini lebih2 gobolnya,dia disebut goa berjalan karena idung nya kaya goa. rumah nya acidut ini adalah tempat kita kalo lagi bosen atau bingung mau pulang kemana,dia suka nya sama cowok yg bantet2, tapi tumben kali ini dia suka sama anak basket paling ganteng, emang ganteng bgt, apa gue MT-in aja cid??? KAGALAHHH. acidut ini anak MODERN DANCE yg muka nya bener2 *piiip* bgt kalo lagi ngedance. acidut ini suka blg diri nya sendiri cantik,biarin aja deh ya cidd yg penting cantik
<3 GOA BERJALAN

TIARA
ARABiatun ini wkwkwkwk ARAB aja, emang muka nya arab bgt, emang org arab, tapi gue pertama kali liat dia malah inget ama org india, Arab anak modern dance yg kaya penari perut wkwkwkwkwk, dan dia bener2 traveling bgt, suka nambah2hin liburan gara2 belom pulang dari luar kota atau luar negri, gue suka stres sendiri liat dia, dan tiap dia di jemput mobil nya ganti2 muluuu, dan supirnya ngebut2 semua. dia paling muda di antara kita, umurnya masih 14 th, skrg mau 15 sihh, lah gue??? udah 16. emang dia anak axel sih,yg gue heran cowok2 deketin dia mulu, tapi cuma deketin doang dan sampe skrg kaga jadian2, sabar ya rab
<3 ARAB

VERA 1
CINA, si cina satu ini muka nya jutek parah, dulu pas daftar sma gue ketemu dan jutek2an ama dia, eh skrg malah deket, malah jadi chairmate pula! trus kita senasib mulu dan kita pernah suka sama cowok yg sama. dia ga suka sama yg namanya roti, nyium baunya aja udah enek. dan gue heran bgt kenapa gue lahir bareng dia, 8 maret 1995. muka nya si cina ini pasaran bgt, bener2 pasaran! wkwkwkwkwk emang suka nyebelin sih dikit, trus kalo manggil org pake jari, ciri khas bgt dah. dia anak modern dance dan dia juga ga gampang menyerah!!
<3 CINA

VERA 2
si GSN! Gendut Susah Nafas wkwkwk ini anak kerjaannya ngakak mulu, dikit2 ngakak, di briefing aja ngakak wkwkwkwkwk ini anak tomboy bgt,tapi rambutnya panjang, sampe gue iri dan sayangnya di potong guys!!! makin keliatan bulet aja deh dia.dia jomblo seajatin kawan2, semoga aja dia bisa jadian bentar lagi sama sajadi.bercanda verrr... GSN ini anak basket dan dia ikut2an ldk osis, semoga kuat yak gsn ku
<3 GSN

ICA
BABI, babi kecilku ini lucu bgt, bulet kecil dan enak di peluk wkwkwkwk, dia kembarannya badak... hem...dia satu paket bgt sama si GSN, dia lebih2 kalo ngakak sampe bikin mules, sesingkat apapun kata2nya pasti bikin ngakak bgtt wkwkwkw, lucu benge deh babi yg satu ini. dan dia cinta mati bgt sama doi nya, tapi doi nya suka ama yg lain, paittt paitt, tenang ya bi, cowok msh banyak ko yg mau sama cewek cantik dan imut kaya kita gini. dia dulu anak tradisional dance, eh malah keluar, skrg dia malah nganggur hahahaha
<3 BABI

LARAS
laras si baik hati ini suka membantu dan selalu tersenyum, hingga sampai saat ini ga ada yg nyebut dia dgn yg jelek2 wkwkwkwk dia keponakannya OM Indra herlambang. rumahnya laras gede bgt, dari pager mau masuk rumahnya aja jauh bgt sampe lewatin hutan wkwkwkw lebay, tapi emang iya gede bgt.laras anak tradisional dance, dan saat ini dia lagi kerepotan ngurus proposal yg ga tembus2 hahahaha sabar ya bebiihhh. eaaa ......... raaas owl city kita gmn?? yaudahsi dibuang aja apa? yakaliii.
<3 LARAS

SANTI
BUAN(Budi Anduk) si budi ini wkwkw bener2 budi bgt muka nya, gayanga fashion stylist bgt dengan kulitnya yg item manis,dia rajin solat, gue sering solat bareng dia, dia baik bgt dan sabar bgt, kalo liat dia rasanya mau ngakak mulu, dia juga cinta mati bgt sama sahabatnya sendiri, sabar ya budi kuuuu, kalo jodoh ga akan kemana kokkk, dia anak tradisional dance yg berpower dan cocok bgt jadi anak MD hahahaha
<3 BUDI

NADIRA
nenek nadira hahahaha nadira anaknya baik bangetttt,kaya anak lugu padahal.... wkwkwk nadira anak tradisional dance eaa yg lagi sibuk ngejualin tiket kolab.ini anak rumahnya jauh sendiri di bekasi, gue pernah main ke rumah nya sampe malem dan ga bisa pulang akhirnya malah nginep wkwkwkwk. oh iya gigi nya yg pake behel malah jadi merenggang HAHAHAHAHA NADDDD
<3 NENEK NADIRA

RATNA
RATNA baik bgt, lugu bangetttttt, ga kaya btchs yg lain yg ga pernah bisa diem dan ga pernah jaim. kalo ratna diem aja rajin bgt dan pokoknya diem deh, tapi dia diem2 menghanyutkan, karena dia lagi deket sama cowok nih hahahaha si bowo..... kita pengen bgt dia jadian guys, doain aja dia jadian hahaha ratna rumahnya juga deket bgt dari 28 tapi kita jarang main kerumahnya, lebih sering kerumah acid. ratna anak tradisional dance.. inti nya cuma satu ratna pendiem tapi seru bgt
<3 RATNA


inti nya gue cinta mati ama kalian GUYSSSSSSSSSSSS, makasih udah sering buat stres gue ilang gara2 ke gobolan kalian :")