20 Agustus 2011

ASTRID DWI OKTAFIYANI

Cid pertama-tama gue mau bilang, gue udah ngerelain lo pergi :") tapi gue masih ga percaya kalo ini semua nyata, hati gue sakit bgt kalo inget lo udah ga ada, inget kejadian itu rasanya nusuk bgt.

lo inget ga? pertama kali kita masuk 28, lo selalu blg "niken jgn sombong2 ya nanti, sama gue terus ya" iya gue tau cidd, emang yg masuk 28 dari yaspor cuma gue elo dan ira.dari situ kita jadi deket bgt yaaa, tapi kita ga sekelas, walaupun ga sekelas gue sering main kan ke kelas lo? hampir setiap hari kan? setiap istirahat gue ke kelas lo. trus inget ga pas kita LDK, kita beda tenda, tapi bareng terus, kita beda kelompok tapi akhir2nya juga ketemu lagi. pas ldk kita berdua tuh rempong bgt, bawa2 koper,bawa2 bantal, dan yg paling gue inget lo bawa sampo yg gede bgt ciddd wkwkwkwk. padahal mau mandi aja susah yaaa, inget bgt cid kita mandi bareng, bertiga sama ira, kamar mandi nya ga ada lampunya kan jadi bener2 gelap, serem bgt hahahaha. trus gue ga pernah sampoan kan pas ldk, lu bilang gue kaya tukang sampah gara2 pake topi aneh itu, tapi kita malah ketawa2 ya cid. trus pas makan, itu bener2 ga bisa kita abisin nasinya banyak bgt, eh kita umpetin nasi nya cid hahahaha, di meja kita paling berisik bgt sampe pada ngeliatin. trus gue inget bgt pas lo malem2 jam 12 di bangunin, lo pake softlens jatoh softlensnya, lagian lo tdr pake softlens gobol bgt, trus kata santi lo tdr pake celana pendek sampe nyari2 celana olahraga lu dulu gelap2 di tenda wkwkwkwkwk. trus pas naik helikopter cid, gue naik teriak2 kan, dan lo malah ngetawain gue, gue kira lu naik juga, ternyata pas udah pulang lu baru jujur kalo lo ga naik itu dan ngerasa nyesel hahaha cupu lu cid, ngetawain gue doang.dan pas pulang LDK lu langsung cerita ke gue, kalo lo suka sama satu cowok, yg itu cowok bener2 ga banget, acidd lo kenapa sih suka sama cowok ga pernah bener muka nya.........
trus inget ga cid pas kita sanlat?????? kita beda kamar kan, tapi akhirnya juga kita bareng2, lu ke kamar gue, gue ke kamar lu. trus inget bgt gue lo sama santi tuh malah ketiduran sampe siang di kamar itu hahahaha sampe 3 guru nyamperin kita ke kamar ya cid, dengan selow nya kita minta maap. gue santi sama lo udah yg lagi deket bgt tuh pas sanlat bareng mulu hahahaha, dan gue heran kenapa sih cid kenapa setiap nginep2 barang2 lo ada aja yg ketinggalan.
trus audisi md, hahaha gue ikut modern dance juga gara2 lo cid, gara2 lu maksa gue karena lo blm ada temen waktu itu, ya ampun cid sampe gue bela2in gue dobel ekskur padahal ga boleh kan. tapi gapapa lah hahaha, trus gue kerumah lu mulu pas liburan, hampir setiap hari, kita liat2 video dance trus gerak2 kaya orgil, disitu juga kita di bantuin santi hahahaha ngakak bgt ya cid. pas sebelum audisi juga ngumpulnya dirumah lo dulu kan cid, rumah lo udah kaya rumah kedua gue cid
trus kita stres bgt gara2 tf, dan nilai kita yg bener2 jelek bgt :( , kita agak merasa takut dan nyesel masuk 28, tapi lama2 betah juga, trus lo lagi stres bgt minta gue temenin belajar, yaudah gue kerumah lu, kita belajar brg hahaha trus kita bukan nya belajar malah ngakak2 sambil makan magnum
trus bener2 stres bgt ga ngerti2 pelajaran, kita les privat brg sama kak ai, sama kak hesti, dll, udah berbagai macam guru ya cid hahahahahah, emang kita nya aja yg gobol cid. trus abis les kita stres bgt eh malah belanja ke tebet, lu beli baju apa deh tau mana mahal bgt, padahal lu ga pengen yaa-_- cuma beli doang. trus inget bgt lu pake itu ke hsc ya cid, sebelum ke hsc kita ngapain dulu cid??? ya pagi2 jam 7 kita les mtk dulu, emang niat bgt jadi pinter :")
cid pas 17 agustus, abis upacara gue main kerumah lu lagi, kita ngakak bgt sampe mules ngomongin itu cewek cid, beruntung bgt itu cewek dpt cowok ganteng, kita sirik aja cid gara2 suka ama tu cowok, eh pas mereka putus juga kita ga ngejar tuh cowok, org suka doang wkwkwkwkwk
trus bareng2 deh sama btchs yg lain main dirumah lo ciddd, kita nntn dvd rame2 wkwkwk dvd ga bener bgt, kita beli dulu tuh ke kemang bela2in beli. hahahahha tolol
trus pas ulang tahun nadira, lo nungguin gue sampe rumah padahal udah sore bgt, macet bgt gue abis hunting foto dari sunda kelapa, tapi lo tetep nungguin bersama ya lain, trus kita ke pim dan karokean, darisitu dah gue mulai makin deket sama tiara nadira vera santi laras rata ghina, pulang dari pim kita ngeledekin anak2 di pinggir jalan yg lagi pacaran ga jelas bgt hahahaha
chester, inget bgt pas itu gue main ke kelas lo mulu wkwkwk bukanya ngedukung kelas gue sendiri HAHAHAHHA sebenarnya gue anak kls x5 atau x2 sih.
pernah kita stres bgt abis tf, kita ke salon ungu brg btchs yg lain, abis dari salon kita ke pv, sampe malem cid kita ga jelas bgt di cafe duduk2 doang dan betah bgt. OMG gue kangen banget masa2 itu, ngobrol cerita2 ketawa2 :(
dan pas liburan ciddd, gue stres bgt hahaha lo sama ghina tiba2 ada di rumah gue, gue blm mandi cid. lo ngajak pergi, yaudah deh tuh kita pergi, dan abis itu kita mulai manggil ghina bencong, gara2 pas dia pake helm mukanya mirip bgt bencong. pas liburan itu juga lo ngajak gue pergi sama ghina, gue pikir kemana eh tau nya malah nemenin lu belajar mobil,gue sama ghina sampe kelaperan dan ketiduran di mobil cid, trus kita ke mcd kemang, abis itu jalan kaki ke la codefin hahaha gara2 masih laper dan pengen sushi, stres bgt kita makan sushi banyak bgt tapi murah bgt, trus ujan deres bgt waktu itu, gue inget banget gue lagi galauin orang yg lo gak pernah dukung gue sm dia, gue ngerti ternyata sekarang :( gue harusnya denger omongan lo. dan besoknya gue main kerumah lo lagi, kita berdua foto2 ga jelas dandan pake make up wkwkwk mana lo asal bgt cid pake make up nya... trus besoknya gue main lagi kerumah lo. lo sama ghina nelfon gue mulu nyuruh kerumah lu, padahal gue lagi di petshop, trus akhirnya gue paksain main kerumah lo cid bawa2 hamster gue, trus lu sama ghina takut liat hamster gue, tapi yg paling takut si ghina. trus besoknya lagi kita ke puncak ya bertiga, gue lo dan ghina, mendadak bgt waktu itu, lo nfln nyokap gue pagi2, blg mau minjem gue bentar ikut ke puncak hahahaha, trus kita bertiga di puncak foto2, ada kolam renang tapi lagi pada dapet, trus kita cerita2 di pinggir kolam, lucu bgt ya cid gue inget bgt tuh lo nyeritain kakak lo, gue tau lo syg bgt sama kakak lo yg cowok itu. kita nginep di puncak, abis itu pulangnya kita ke sicc ya cid nntn jb.. ya ga cid? cid wkwkwkwk ngakak aja dah ingetnya, itu bener2 liburan yg setiap hari gue bersama lo cid. dan lo msh sempet janji liburan berikutnya kalo sempet mau ngajak ke surabaya.
CID inget gak?? pas ulang tahun nya ghina? kita gatau mau ngerjain ghina kaya gimana, tapi lo punya ide, kita makan di citos rame2 kan brg btchs, trus kita janjian sama mas2nya biar harganya di mahalin sampe jutaan, trus si ghina shock bgt ya ciddd, inget bgt muka ghina kaya apa, abis itu pura2 lo mecahin gelas juga cid biar makin rame wkwkwkwk dan kita berhasil ngerjain si ghina bencong.....
pernah selesai latian kita bingung mau ngapain, kita laper bgt kan, nah akhirnya kita makan soto deket rumah lu, trus kita sama btchs lainnya masih blm mau pulang, eh gatau gmn tiba2 kita sampe rumah nadira, trus kita malah berenang bareng, ga kerasa tiba2 udah malem, yg lain minta nginep tapi lo tiba2 nangis karena ga mau nginep, lo takut bokap lo khawatir lo ga pulang, gue inget bgt cid pas lo nangis itu, gue tau lo pasti syg bgt sama bokap lo. tapi akhirya kita nginep juga karena rumah nadira jauh mau gmn juga ga bisa pulang udah malem.dan besoknya kita pulang di jemput sama bokap lo, dan gue di anterin pulang juga :")
ulang tahun laras juga biasa kue nya buatan emak lu yg enak itu cid, kita samperin kerumah laras hahahaha trus kita foto2 di suapin kue sama laras, tidur2an bareng di kamar laras, sampe akhirnya pulang, tapi lo gamau pulang dulu lo mau nntn. yaudah akhirnya yg nemenin nntn gue sama ghina, dan kita kerumah lo sebentar ganti baju, lo pinjemin baju lu dan lo blg "niken pake ini nih kesukaan lo" lo sering bgt kan minjemin baju yg itu, dan skrg msih ada nih cid dirumah gue. trus kita nntn shelter sama ghina, filmnya serem tapi kita malah ngakak mulu. trus lo kelaperan akhirnya makan di solaria, dan ketemu kak vani, kita mau tos sama kak vani tapi bingung dulu ahahahaha.
trus cid inget ga kita pernah ngambil buku di gramed??? cukup sekali ya cid hahahahaha cid kita bendel bgt sih, sebenernya mampu beli kita cuma iseng aja mau ngerasain gmn rasanya, astaga tolol bgt kalo inget itu, kita ngakak di perjalanan sampe rumah masih ngakak aja.
cid inget ga?? kita berdua pernah nyobain bus sekolah, karena blm pernah, pulang sekolah lu ngajak cabut pm, trus kita malah naik bus sekolah, muter doang cid, trus balik lagi pulang main ke rumah lu, kita di bus ngakak bgt, karena di dalem bus juga cuma kita berdua, kita malah mondar mandir dalam bus itu cid
trus ciddd kita bertiga lo gue sama vera. kita naik busway bareng, sampe sana ujan, trus lo beli boneka yg gede bgt segede elu cid dan bingung bawanya, tapi tetep aja di beli. eh akhirnya kita pulang naik kereta, mana kita harusnya turun di stasiun ps.ming ke kita malah keterusan sampe lenteng agung, akhirnya kita naik taksi wkwkwkwkw gobol. sampe rumah lu peluk terus itu boneka yg lu beli. trus kita makan seafood di gondrong, dan lo yg bayarin cid.
kita pernah cid kabur rapat uk, itu belum lama.dan kita sms ghina nyuruh kerumah lu juga cid, eh ga di bls, kita malah makan soto dpn rumah lu wkwkwkwkw lu minum satu botol gede bgt abis, eh tiba2 gue di jemput dan pulang, padahal msh mau ngakak brg.
tafakur alam cid, gue pindah kamar ke kamar lo, sama btchs yg lain, kita ngakak2 ga bisa tidur pas malem ketakutan, mana gue lagi sakit, eh pulangnya kita beli boneka cid,vera beli boneka yg kodok, gue yg tiger dan lo yg babi.
terakhir pas acara karakter building, biasa lah gue pindah2 kamar lg, trus pas di aula santi aisah joget2 ga jelas bgt wkwkwkwk msh ada fotonya tuh di slr gue. trus sampe malem di kamar lo, kita cerita2 ttg doi sama aisah dan alif juga . dan lo sama ghina biasa deh tdr gapake celana. di bus berangkat dan pulang kita nyanyi2 terus, itu bus ga akan rame tanpa kita wkwkwkwk, trus kita fotoin nadira pas lagi tdr, itu bener2 mirip bu parmi bgt.
gue sering bgt kerumah lo dan lo baru mandi, gue langsung masuk kamar lo aja, udah biasa aja cid, rumah lo udah kaya rumah kedua gue, dan gue kgn bgt. gue kerumah lo sama si tiara eh lo ga ada di kamar lo, ternyata tdr di kamar nyokap lo, dibangunin susah bgt pula.
dan kenaikan kelas, gue ga nyangka bgt kita sekelas di ips 1, gue seneng bgt cid, di kelas kita rame bgt, gue kangen bgt masa2 itu. trus kita pernah ngerjain b.ing bareng kalo salah disuruh bayar eh kita panik ciddd, ternyata kita cuma salah 1 hahahaha. terakhir kita dengerin "cerita cinta" eh kita sampe mau mewek ya cid dengerinnya. gue astrid ratna vera1 vera2 aisah kalo di kelas udah rame bgt, guru ga bisa ganggu, dan sekarang sepi bgt tanpa kalian. inget bgt di kelas ratna gue ceng2in sama bowo dan kebiasaan aisah yg frontal bgt.
terakhir gue inget bgt pas hari jumat, lo ngajak gue keluar gerbang, lo sama aisah teriak dari lapangan bawah manggil gue, gue kejar lari2 sama vera ratna turun tangga. dan ternyata lo udah keluar gerbang duluan, gue teriak2 manggil lo tapi gue ga boleh keluar gerbang sama satpam, gerbang di gembok, gue tetep aja merhatiin lo berdua nyebrang sambil teriak2 gue manggil acid, trus lo balik badan, tapi lo sama aisah ngeliat gue tatapannya kosong, gue bingung, trus gue tinggal, gue liat lo udah naik angkot sama aisah.
trus gue sama btchs lainnya di sekolah ga jelas, tdr2an, bajak2an hp, dan kita bener2 gasabar mau bukber brg sambil sotr.si ghina gatau kenapa kaya ada masalah tapi dia ga mau cerita ke kita dan dia ga mau ikut bukber, kita paksa, dan ghina di bawa ica ke rumah lo cid. akhirnya dia ikut juga.
trus lo ngeping gue terus, gara2 gue ngantuk, lo takut gue ketiduran.trus gue boongin lu, gue blg gue tdr dulu, padahal gue otw salon ama vera wkwkwk dan ternyata lu juga ke salon. trus di salon udah mau magrib, lo nanya gue dimana, biasanya lo manggil gue lek kus ken atau ga pernah bener, tapi kali ini lu nanya nya "nikennn dmn?" trus gue nyusuk lo dan btchs lainnya ke kemang, dan itu pas bgt magrib gue sampe, disana kita makan, lo masih sama kita cid :") kita foto2 bareng, dan lo pake baju item2 waktu itu. kita makan foto2 dan nadira sama tiara baru dtg gara2 telat. abis itu kita ngecengin ratna, kita nanya2 gmn kalo dia di tembak bowo gitu2, kita udah kebayang2, tapi.........
dan kita pulang dari kemang, kita naik mobil tiara, kita masih ngakak2 bareng di mobil,nyanyi2, dan acid blg "ghinnn rumah" dan itu kuburan. tapi kita ga ada yg ngeh, sampe rumah acid kita msh ngakak2 tidur bareng, cerita ga jelas, ngebahas yg ga penting, tapi udah ga ada nadira ghina ica karena mereka pulang, kita ngakak brg di kamar acid sebelum brgkt sotr. trus acid sempet blg "na itu nanti balikin al quran bowo ya" trus dia juga sempet blg "yaah nanti kalian gabisa dong tdr2an lagi di kamar gue, soalnya di kamar gue yg baru ga segede ini kasurnya kecil"
dan udah jam stgh 12 kita kumpul dulu, trus pas mau berangkat hati gue beneran ga enak, tadi nya acid ratna vera maksa gue buat ikut di mobil bowo, tapi gue gamau, gue mau nya sama arab aja, yaudah tuh di mobil arab ngedugem, dan sampe di sarinah, kita ketemu, dan gue sempet foto meluk acid, trus kita jalan kaki kan bareng2 ngasih makan buat kaum duafa, abis itu kita saur, pas saur gue sebelah acid, trus sumpitnya acid jatoh, dia blg "emang Allah nakdirin gue makan ga banyak " dan gue gamauu, gue kasih sumpit gue, gue blg daripada nanti pas siang laper. abis itu gue kan selesai duluan makannya, gue kebelet,dan gue minta temenin pipis sama aisah....
trus gue balik mereka lg tdr di mobil tiara, trus itu kan udah mau balik yaa, si vera balikin slr gue, gue tanya ngapain balikin sekarang, nanti pas pulang kan masih ketemu. eh tapi tetep di balikin, dan disitu gue tdr, bangun2 udah di alpus, kita solat, gue nanya2 mana aisah mana yg lain, dan santi vera tiara ngeping mereka, masih bbman sama mereka tapi gue ngga. gue solat, tiba2 alarm gue bunyi dan satu masjid denger semua, trus perasaaan gue ga enak bgt kan. kita pulang, kita muter balik ngikutin rombongan motor yg kita kira itu anak2 28, kalo ngga mungkin kita terus dan ngeliat kecelakaan itu.
mobil tiara juga udah ngebut bgt, sampe rumah acid, ternyata mereka blm pulang, kita ketemu mama nya astrid, dan disuruh masuk,tapi kita mau nunggu di luar aja dan mama nya astrid masuk kerumah. trus perasaan gue bener2 yg ga tenang bgt,tapi ada sedikit perasaan gue yg mungkin mereka berhenti karena si bowo mau nembak ratna. tapi lama bgt kan, gue ngeping mereka ga ada yg bales tapi masih deliv. trus gue liat di recent updates ada tulisan gws bowo, gue ngeping irshadi, gue tanya itu bowo siapa, ternyata bowo kecelakaan, gue langsung lemes bgt, si santi nangis, trus kita panik nyari taksi untuk ke jmc, pas di jalan kita liat mobil bowo yg udah bener2 ancur, gue ga kuat bgt. trus nlfn tiara yg udah mau sampe rumah, nadira ghina di tfln juga, dan si ica yg kebo bgt susah di tfln. trus kita dpt kabar aisah ga ada si tiara pingsan. trus ditanya keluarga atau yg deket sama korban, gue langsung masuk aja lari kan ke igd, gue liat vera lg ngomong sama pijar, gue liat aisah lg tdr dan bener2 cantik bgt dia senyum, trus gue liat ratna, gue peluk aja ratna lg nangis2, bowo manggil2 gue, gue gatau bingung mau gmn, ratna nunjuk2 astrid dan gue liat. gue ga percaya kalo itu acid, gue liat dia msh ngeluh2 kesakitan. gue ga kuat, gue keluar. ga lama gue liat mama papa kakak nya acid dan gue dpt kabar acid ga ada rasanya ga percaya bener2 perasaan ancur berantakan bgt ga kuat.
aku kgn kamu cid, secepet inikah :'(
kayaknya baru sebentar ya cid, ga percaya bnr2 ga percaya.
kenangan bersama acid ga akan pernah gue lupain...... btchs kehilangan kamu bgt cid,banget!
Laras: tiap jalan gue ngapit lengannya mulu guys, abis lengannya enak guys banyak dagingnya kenyel2
Santi: 1.waktu ldks makanan dia jatoh semua, trus gue bantuin bawain, inget bgt acid bawa koper, boneka, makanan banyak bgt. disitu pertama kenal acid, sampe skrg. 2.Kenapa sih harus km cid yang pergi ? emang gak ada yg bs gantiin kamu?? masalahnya kamu itu paru parunya btchss…
ica : 1. waktu closing 28fest kaki gue udah pegel bgt pake sepatu, trus pas acid mau ke sekolah gue minta bawain sendal, trus dia bilang gamau, eh ternyata pas sampe sekolah di bawa, ya Allah astrid baik banget. 2. trus kita kan sering juga sering main sedot2an di idung nya :'( 3. kangen bgt jajan di sd pelita brg acid
vera : gue kangen waktu nyari celana dance bareng acid di pgc, trus dia nanya ke mbak2 baju ariel buat gue :')
nadira : 1. gue kangen waktu acid nginep dirumah gue terus sore2nya berenang, itu seru bgt :") 2. trus acid juga sering ngasih pin cowok2 ganteng gituu, baik bgt sih acidddd :")
tiara: acid sering ngasih pin cogan, kalo tf gue nyontek bareng dia mulu





Memori Indah dan Tak Terlupakan Bersama Astrid Dwi Oktafiyani by: NUR IHSANTI AMALIA

Aku udah ikhlas km pergi cid. aku udah bisa terima kenyataan kalo kamu udah pergi. tapi.. tetep aja maklumin ya cid kalo aku masih sedih. masih gak nyangka ini semua nyata. masih blm bisa berhenti nangis.. kadang… aku nangis sendiri di kamar. liat foto2 sama km, inget semuanya bareng kamu. yaAllah masih susah bgt buat bener gak sedih lagi. Kenapa sih harus km cid yang pergi ? emang gak ada yg bs gantiin kamu?? masalahnya kamu itu paru parunya btchss… kamu itu yang buat semuanya berwarna!!! serius ini gak lebay cid.- Sekarang aku mau ceritain semuanya…. dari awal ketemu acid sampe kamu pergi ninggalin aku untuk selamanya- Kenal dan ketemu acid itu pertama kali waktu LDKS sekitar kelas X. Juli 2010. disitu kita satu kelompok. nah pas mau jalan ke tenda gitu. ditengah jalan… aku liat acid. bawa koper, tas tenteng isi makanan banyak bgt, dan boneka -__- dlm hati gue mikir “lebay bgt ini cewek mau ldks tp bawa beginian hahahaha” eh di tengah jalan makanan lo jatoh semua. tasnya sobek wkwkwk gue ngakak bgt trid. trus gue bantuin lo buat bawa makanan lo dll gt ahahahah. terus yg paling gobol baju putih yg lo pake itu ketat bgt! jd pas lo jongkok ngambil makanan yg jatoh. keliatan semua belakang lo wkwkwkwkk ngakak bgt cid. Terus gue tolongin lo.. eh kita dpt tenda yg sama. lo tidur di sebelah gue. trus lo bilang “santi, makasih bnyk ya.. lo baik bgt” inget bgt gue cid. terus disitu kita mulai deket kan… jd bareng2 gitu deh. trus pas tidur malemnya kita dibangunin gt sm marinirnya. eh lo kelabakan nyari celana training lo. gelap bgt kan… lo minta gue pegangin lo, terus lo pake celana hahahaha. ngakak poooollll cid. Nah pas pembagian kelas… gue ternyata sekelas sm lo ya di X-5… awalnya gak deket. eh tapi gak tau kenapa lama lama kita jd main bareng. terus gue jadi sebangku sm lo cid !!!!! setahun !!!! sebangku sm lo !!! itu indah bgt. kita ngerumpi terus pas pelajaran. ngegosip. bercanda. bully ghina. hahahahahaha pokoknya semua yg kita lakuin tuh gobol yak cid. terus berapa kali ditegor sm guru2 gara2 kita berisik. ditegor pak haryadi gara2 kita ngobrol terus. yaAllah.. inget banget aku cid… terus inget bgt kita presentasi sosiologi … lo milih temanya ‘kenakalan remaja dlm berpacaran’ itu bener2 gobol banget cid… hahahahaha terus di presentasinya lo taro foto gue yg alay bgt ! sialan lu…. tp sukses buat anak2 sekelas ngakak. terus tiap kita buat presentasi selalu diselipin foto2 kita yaakk padahal kelompok lain engga. emang kitanya aja yang paling narsis ahahahah. inget banget gue… semua kegobolan bareng lo. terus kita ikut pesantren kilat.. gue ber3 mulu sm lo sm niken… kita cabut mulu … yang lain sholat subuh, tarawih.. kita malah bobo dikamar.. terus digerebek bu parmi -__- hahahahhahaha aciiidddd kangeennn ! terus ikut tafakur Alam… gue sekamar mulu pasti sm lo cid… kita ketakutan kan… gak ada yg mau deket jendela. akhirnya gue ngalah.. gue yg di deket jendela. terus lo bawa makanan banyaakkk bgt. pokoknya lo itu gudang makanaan deh eheheheheh. terus kita ikut character building… sekamar lagi sm lo. eh disitu mulai deket sm aisah… kita bobo brg di kamar yaa… terus cerita2 tentang doi kita masing masing. seruuuu bgt… pas lg materi gue sm aisah malah joget joget kan -_- yaAllah… kita tuh selalu ketawa ngakak di manapun kapanpun yaa… oh yaa inget juga perpisahan X-5 di villa laras… disitu kita bawa slrnya nadia amirra terus kita malah foto2 kaya model -_- terus kita berenang.. itu dingin bgt ! tp lo malah bilang gak dingin. stress bgt ! di puncak kita ngsh surprise buat ratna ya cid eheheh. Oh iyaa !!! inget 18 Desember 2010 !!!! ulang thn lo yang ke 15.. gue kerumah lo sm tiara, nadira, niken. bawa kue kecil… terus lo kita kasih terigu cid.. hahahahaha ada tmn smp lo jg waktu itu. ada lena, rahma, dina.. wkwkwkwk terus malemnya ditraktir karaokean… sama makan di mana deh lupa.. makanan sunda gituuu… makasiiihh ya astrid…. terus juga btchss ngsh kado km kan boneka yg kamu bilang lucu itu eheheh. pokoknya kita tuh selalu bersama ehehehe. terus kita ber2 sama sama suka SMASH !!!! tiap hari kerjaanya buat video lipsync lagu smash.. yaAllah emang kita itu gila. terus kita ke gandaria city !!! buat nonton SMASH cid… sama galih juga waktu itu.. inget bgt kita desek desekan.. bener2 penuh. karena gue gak kuat gue keluar duluan. tp lo msh betah desek desekan gt buat nntn smash hahahahahha… abis dr gancy kita ke pim. photobooth .. gue kenalin ke galih sm dimas disitu. kita photobooth deh ber4 ya. terus….. aduuhh banyaak bgt cid memori memori indah sama lo… ultah nadira,ultah ghina, ultah ratna, ultah vera sm niken, ultah laras… yaAmpunnnn aciiddd !!!! kamu tuh the best bgt ! OH IYA !!! 9 OKTOBER 2010 !!!! lo sm btchss yg lain ngsh surprise…. lo sm ica marah2in gue … muka ica nyolot bangett… gue sampe mau nangis.. eh abis itu lo bawa kue ultah deh cid… yaAllah ingeett bgt.. makasiiihh ya acid. oh iyaa.. abis TF kita ke salon…. bareng2 btchss yg lain… yaampun itu salon jadi rame gara gara kita ya :’) Terus inget gimana kita ribet ngurusin kostum… lo sampe stress.. terus kita dadakan hari minggu buat ke UI ngukur pemain… itu perjuangan bgt yaakk panas panas… tapi kita tetep semangaaattt !!!!! inget bgt lo yg pertama bilang dan ngatain gue mirip budi anduk -_- sialan… gue kan cantiiikkk cid !!! sexy !!!! maniisss !!! terus dn gue di hp btchss yg lain lo ganti budi.. sialan lu… oh iyaa kita juga sering cabut kalo ada acara di sekolah kan.. kita malah ke penvil… itu oneng bgt sumpeehh… terus.. kita itu senasib.. sama sama kesusahan dpt nilai bagus di 28… biasanya.. nilai kita sama.. paling beda dikit.. kalo gue rank 27.. lo rank 28.. hahahahahahaha emang sehati yaa guys! yaAllah cid.. banyaaakkk bgt semuaaaa memori sama lo setahun lebih ini !!! banyaaakk bgt cita cita kita yang blm kita capai. banyaaaaaakkk bangeettt !!!!! lo kenapa pergi duluan guys ???? oh iyaaaa inget bgt kita ke anyer ber3 !! bareng ghina juga. itu dadakan parah. lo cuma bilang.. san.. ghin.. bsk anyer yuk.. eh kita beneran ke anyer !!! jadi anak pantai semalem. beli baju pantai gt kan kita ber3 samaan.. terus subuh2 kita udah jalan jalan di pinggir pantai… lihat sunrise…. seruu bgt cid !!!!! naik banana boat.. eh disitu pas kita jatoh di tengah laut kerudung gue ilang -_- auk kemana… akhirnya gue gak pake kerudung hahahahaha…. terus kita di tato… inget deh.. tato gue muslimah bgt ! tato lo cantik bgt !! tapi… tato ghina ???? jalang bangeeetttt -_- ahahahahahah… kangeen ngebully ghina bareng lo !!!! sm siapa lagi sekarang gue bully ghina ????? Berat bgt trid.. ngelanjutin ngurus kostum kolab tanpa lo. biasanya capek, nekat bareng lo.. sekarang????? Ya Allah gue kehilangan lo bangeett cid… Lo kenapa sih harus pergi secepat ini ??????????? gue blm ngenalin pacar gue ke lo *tapi sekarang jg msh single sih cid* …. kiat blm beli bikini bareng2 btchss buat dipake nantiii btchss’s night… iyaaakaaann ????? kita blm ke Bali bareng bareng nanti pas abis lulus Un kelas 12… belom ke Bandung bareng2… Lo kenapa ninggalin kita gini cid???? Hikssss berat bangeeettt tauuuu tanpa lo disamping gue. siapa yg tiap hari ngechat gue ??????? kan tiap hari chat gue cuma diisi sm lo cid !!!!!! kehilangan bangeett rasanya…. gue ikhlas kok cid… tapi bener2 masih gak nyangka.. harus ya lo yang pergi ????? cita cita kita kan sama sama mau masuk STAN.. kan nanti kita mau les bareng.. sekarang? gue sendirian cid. Gue kangen cid… kangen curhat semuanya ke lo…. Kalo cerita tentang dia pasti lo omelin gue.. tp itu jd motivasi gue buat lupain dia.. sekarang siapa lagiiiii cid ????? kerjaan kita kan ngerjain orang tiap hari… ngakak tiap hariii…. Terussss sekaraaanggg ????? gue sama siapaaaa acid?????????Rasanya kehilangan lo tuh sakit banget. Rasanya tuh kaya ginjal gue udah tinggal 1.. paru paru gue udah bolong.. gitu rasanyaaa.. sakiitt banget kehilangan lo. YaAllah gimana gue kedepannya ???? gimana Btchss kedepannya tanpa lo ??????? Basecamp kitaa? Kan kamar lo… sekarang ??? jauuuhh cid… Aku kangen kamu cid. Kamu itu berkesan bgt buat aku. Cid inget kenakalan kita.. ngelep in gram -__- wkwkwk itu bener2 fear factor guys… terus kita kan blm dugem bareeengg !!!! kita janjinya abis lebaran-_- tp.. nanti gue sama siapa guys ?????? bener2 kangen masa masa nekat bareng lo !!! tp kita tuh gak pernah lupa sholat ya cid… gue selalu ngingetin btchss yg lain buat sholat kan^^. Nanti kalo aku udah tua aku pasti cerita dulu mama punya sahabat yang super baik, super cantik, dan dia yang udah buat mama jd termotivasi utk hidup dengan terus ceria dan bahagia. Dan itu KAMU cid !!!!!! Aku sayang kamu. Aku kangen kamu. Selamat Jalan Astrid… Btchss akan selalu rindu kamu. Baik baik yaa disana! Kalo kangen sm aku dan btchs yg lain… bbm cid !!!! wkwkwkwk… muah … Terima Kasih utk jadi sahabatku selama 1 tahun lbh ini. Setahun lebih ini bener2 hal yang istimewa buat aku. Makasih utk selalu ada disamping aku. Makasih untuk dengerin semua curhatan aku. Makasih Astrid.. untuk segalanya !!!! SELAMAT JALAN… BAIK BAIK YA DISANA. JANGAN NAKAL. TETEP CANTIK ! I love u Astrid Dwi Oktafiyani <3 br="">

AHHHHHHHHH BANYAK BGT KENANGAN SAMA ACID dan ga bisa gue tulis semua disini, intinya cid kamu tungguin aku yaaa, kangen bgt :") disini kita selalu doain kamu. pasti udah di surga yaa cid. skrg udah ga ada lagi goa berjalan,idung,acidut :") tapi kamu tetap di hati cid

13 komentar:

  1. terharu... salut dg persahabatan xan...
    smg bs blanjut dunia akhirat,,,
    sahabat adalah keluarga ke2 yg tau segalanya ttg sahabat lainnya,,, :)

    BalasHapus
  2. quote
    "tapi gue masih ga percaya kalo ini semua nyata, hati gue sakit bgt kalo inget lo udah ga ada"

    ini tandanya blm benar2 ikhlas..


    lepaskan dia dengan senyuman... :)

    BalasHapus
  3. AKHIRNYAAAA SETELAH MENUNGGU SELAMA SEMINGGU KELUAR JUGA EDISI KHUSUS TENTANG ASTRID DAN AISAH,,,,

    MBACANYA BENER2 BIKIN LEHER GW TERCEKAT COZ MENAHAN AIR MATA SUPAYA GA KELUAR.....

    UNTUNG MBACANYA SENDIRIAN KALO ADA YANG NGELIAT BISA MALU NIH GW.

    PDAHAL KALO DIPIKIR2 GW KENAL JUGA KAGAK SAMA YANG NAMANYA ASTRID OR AISAH ADOOHHHHHHH......

    NB:EH PESENAN GW BUNGA MAWAR UNTUK ASTRID DAN AISAH UDAH DIBELI BELUM BILANG DARI SESEORANG YANG NUN JAUH DI MATO

    THKS

    BalasHapus
  4. nangis gua bacanya, salut sama persahabatan kalian :)

    BalasHapus
  5. KLW BISA FOTO TERAKHIRNYA ASTRID DIMUAT JUGA....

    TAPI KLW GA BISA JUGA GPP.... GW PAHAM

    LW BERDUA TRNYTA SABLENG JUGA YAA BERANI2NYA NGAMBIL BUKU DI GRAMED WAKAKA.... HARUS DIBALIKIN TUH BUKU KE GRAMED

    BalasHapus
  6. yap .. dari kalian saya belajar arti persahabatan :) acid dan aisah pasti anak yang super baik , makanya allah buru2 ambil mereka :D

    BalasHapus
  7. tetep jangan putus doa buat mereka yah ken :)

    BalasHapus
  8. wowww sedih bangeet terharu :( gpp semangat sist gan badan tiada tp arwah nya selalu dihati kok hehhee buat niken fb gue add ga bsa twitt belom di follback hahahaa sabar deh gue -___-" hahahahaa cantik lohh nikenn :D

    BalasHapus
  9. ternyata kalian bandel2 juga y :D , tapi gokil, seru, asik, the best buat persahabatan kalian saling ngisi kekurangan n' kelebihan kalian. semoga kalian di berikan kesabaran n' k ikhlas :)

    BalasHapus
  10. So sad Ending Story

    Jadi pengen denger lagunya Peterpan - Semua Tentang Kita.

    BalasHapus
  11. Pertama-tama, salam kenal ya! Gue Kezia :) walaupun ga kenal, dari awal gue emang tertarik sama cerita-cerita kalian tentang astrid sama aisah, dan dari cerita kalian gue jadi tau mereka pasti orang yang baik banget... Dan betapa beruntungnya astrid dan aisah bisa punya temen sebaik kalian semua. Sampe di saat-saat mereka udah pergi, mereka masih sangat disayang sama kalian dan ga semua manusia seberuntung itu. Astrid dan Aisah beruntung banget punya hidup yang bahagia, dari awal sampe akhir, berkat kalian.

    Secara fisik, Astrid dan Aisah emang udah ga ada... Tapi jiwa manusia itu abadi dan lo bisa ngerasain kehadiran mereka yang penuh kasih sayang itu kalo lo siap dan lo mau, ken :) Mereka selalu ada walopun lo ga bisa melihat mereka dalam wujud fisik. Mungkin rasanya emang beda dan pasti berat, ken, kalo ga bisa ketemu fisik mereka lagi. Tapi mereka nggak bener-bener pergi kok. Mereka ada dan mereka sayang banget sama kalian, sama kyk kalian sayang banget sama mereka.

    Thanks ya udah ngasih inspirasi lewat cerita ini! Lanjutkan kebaikan Aisah dan Astrid ke orang lain... mereka pasti seneng :)

    BalasHapus
  12. salut bgt sma persahabatan kalian, gue berharap bgt bsa punya shbt kyk mereka :)

    BalasHapus
  13. baru banget baca tragedinya, hari ini, 19 NOvember 2011 (ya ampun, telat banget ya gue)
    sumpah, gue merinding banget ngebaca nya, barengan sama sepupu gue padahal -_-
    yang tenang ya Cid, Sah :')

    BalasHapus