05 Agustus 2011

MY BITCHSS! MY LIFE AND MY BREATH



hello GUYS!!!!!!!

mau cerita! ga usah panjang2 intinya aja lah yaa
kita udah bareng2, udah ngeGOBOL bareng, dan yg paling bikin stress benge adalah kita galau tapi kita seneng, kita sedih tapi kita ngakak, kita marah tapi kita ngegila, sampe santi ngompol wkwkwkwkwk

GHINA
bencong aku yg satu ini, bukan hanya ngegemesin mas2 dan om2, tapi ngegemesin kita buat selalu ngebully dia.ghina lucu bgt kalo ngapain aja, berak aja lucu. bencong ini adalah anak Vocal Group.dan yg paling kita ga sangka2 dan kita heran, dia itu lolos seleksi osis, wkwkwkwkwk gue juga heran bgt, yarindeh satu kebanggaan buat ghina yg muka nya jadi agak cantik dikit gara2 pake blazer item itu. dengan muka yg panjang, dia menunjukan aura bencongnya.
<3 BENCONG

ASTRID
goa berjalan ini lebih2 gobolnya,dia disebut goa berjalan karena idung nya kaya goa. rumah nya acidut ini adalah tempat kita kalo lagi bosen atau bingung mau pulang kemana,dia suka nya sama cowok yg bantet2, tapi tumben kali ini dia suka sama anak basket paling ganteng, emang ganteng bgt, apa gue MT-in aja cid??? KAGALAHHH. acidut ini anak MODERN DANCE yg muka nya bener2 *piiip* bgt kalo lagi ngedance. acidut ini suka blg diri nya sendiri cantik,biarin aja deh ya cidd yg penting cantik
<3 GOA BERJALAN

TIARA
ARABiatun ini wkwkwkwk ARAB aja, emang muka nya arab bgt, emang org arab, tapi gue pertama kali liat dia malah inget ama org india, Arab anak modern dance yg kaya penari perut wkwkwkwkwk, dan dia bener2 traveling bgt, suka nambah2hin liburan gara2 belom pulang dari luar kota atau luar negri, gue suka stres sendiri liat dia, dan tiap dia di jemput mobil nya ganti2 muluuu, dan supirnya ngebut2 semua. dia paling muda di antara kita, umurnya masih 14 th, skrg mau 15 sihh, lah gue??? udah 16. emang dia anak axel sih,yg gue heran cowok2 deketin dia mulu, tapi cuma deketin doang dan sampe skrg kaga jadian2, sabar ya rab
<3 ARAB

VERA 1
CINA, si cina satu ini muka nya jutek parah, dulu pas daftar sma gue ketemu dan jutek2an ama dia, eh skrg malah deket, malah jadi chairmate pula! trus kita senasib mulu dan kita pernah suka sama cowok yg sama. dia ga suka sama yg namanya roti, nyium baunya aja udah enek. dan gue heran bgt kenapa gue lahir bareng dia, 8 maret 1995. muka nya si cina ini pasaran bgt, bener2 pasaran! wkwkwkwkwk emang suka nyebelin sih dikit, trus kalo manggil org pake jari, ciri khas bgt dah. dia anak modern dance dan dia juga ga gampang menyerah!!
<3 CINA

VERA 2
si GSN! Gendut Susah Nafas wkwkwk ini anak kerjaannya ngakak mulu, dikit2 ngakak, di briefing aja ngakak wkwkwkwkwk ini anak tomboy bgt,tapi rambutnya panjang, sampe gue iri dan sayangnya di potong guys!!! makin keliatan bulet aja deh dia.dia jomblo seajatin kawan2, semoga aja dia bisa jadian bentar lagi sama sajadi.bercanda verrr... GSN ini anak basket dan dia ikut2an ldk osis, semoga kuat yak gsn ku
<3 GSN

ICA
BABI, babi kecilku ini lucu bgt, bulet kecil dan enak di peluk wkwkwkwk, dia kembarannya badak... hem...dia satu paket bgt sama si GSN, dia lebih2 kalo ngakak sampe bikin mules, sesingkat apapun kata2nya pasti bikin ngakak bgtt wkwkwkw, lucu benge deh babi yg satu ini. dan dia cinta mati bgt sama doi nya, tapi doi nya suka ama yg lain, paittt paitt, tenang ya bi, cowok msh banyak ko yg mau sama cewek cantik dan imut kaya kita gini. dia dulu anak tradisional dance, eh malah keluar, skrg dia malah nganggur hahahaha
<3 BABI

LARAS
laras si baik hati ini suka membantu dan selalu tersenyum, hingga sampai saat ini ga ada yg nyebut dia dgn yg jelek2 wkwkwkwk dia keponakannya OM Indra herlambang. rumahnya laras gede bgt, dari pager mau masuk rumahnya aja jauh bgt sampe lewatin hutan wkwkwkw lebay, tapi emang iya gede bgt.laras anak tradisional dance, dan saat ini dia lagi kerepotan ngurus proposal yg ga tembus2 hahahaha sabar ya bebiihhh. eaaa ......... raaas owl city kita gmn?? yaudahsi dibuang aja apa? yakaliii.
<3 LARAS

SANTI
BUAN(Budi Anduk) si budi ini wkwkw bener2 budi bgt muka nya, gayanga fashion stylist bgt dengan kulitnya yg item manis,dia rajin solat, gue sering solat bareng dia, dia baik bgt dan sabar bgt, kalo liat dia rasanya mau ngakak mulu, dia juga cinta mati bgt sama sahabatnya sendiri, sabar ya budi kuuuu, kalo jodoh ga akan kemana kokkk, dia anak tradisional dance yg berpower dan cocok bgt jadi anak MD hahahaha
<3 BUDI

NADIRA
nenek nadira hahahaha nadira anaknya baik bangetttt,kaya anak lugu padahal.... wkwkwk nadira anak tradisional dance eaa yg lagi sibuk ngejualin tiket kolab.ini anak rumahnya jauh sendiri di bekasi, gue pernah main ke rumah nya sampe malem dan ga bisa pulang akhirnya malah nginep wkwkwkwk. oh iya gigi nya yg pake behel malah jadi merenggang HAHAHAHAHA NADDDD
<3 NENEK NADIRA

RATNA
RATNA baik bgt, lugu bangetttttt, ga kaya btchs yg lain yg ga pernah bisa diem dan ga pernah jaim. kalo ratna diem aja rajin bgt dan pokoknya diem deh, tapi dia diem2 menghanyutkan, karena dia lagi deket sama cowok nih hahahaha si bowo..... kita pengen bgt dia jadian guys, doain aja dia jadian hahaha ratna rumahnya juga deket bgt dari 28 tapi kita jarang main kerumahnya, lebih sering kerumah acid. ratna anak tradisional dance.. inti nya cuma satu ratna pendiem tapi seru bgt
<3 RATNA


inti nya gue cinta mati ama kalian GUYSSSSSSSSSSSS, makasih udah sering buat stres gue ilang gara2 ke gobolan kalian :")

























































10 komentar:

  1. anak2 SMA 28 cantik2, imut, n' manis2 y, btw blh knl ga?, yg ada di foto :) di knl in 1 persatu juga gpp :)

    BalasHapus
  2. KELAK KALAU GW PUNYA ANAK PEREMPUAN GW NAMAIN ASTRID DWI OKTAFIYANI AAHHH COZ NAMANYA BAGUS HEHEHE.....

    BalasHapus
  3. Ingin kenal sama niken n' sahabat-nya yang lagi pegang kue ulang tahun yang muka-nya seprti muka-muka arab gitu, hehe :p. Kalo boleh tebak nama-nya "adis tiara s" bener ga si tuh nama-nya yang muka-nya sperti arab tuhgang kue ulang tahun yang muka-nya seprti muka-muka arab gitu, hehe :p. Kalo boleh tebak nama-nya "adis tiara s" bener ga si tuh nama-nya yang muka-nya sperti arab tuh

    BalasHapus
  4. GW TITIP BUNGA MAWAR AJA,TOLONG BELIIN 4 IKET. 2 IKET UNTUK ASTRID YANG 2 IKET LAGI UNTUK AISAH. NTAR UANGNYA GW GANTI DEHH KAPAN2 ...PLEASE 100X

    BalasHapus
  5. niken profil-profil sahabat lo lucu-lucu, sampai ngkak g baca-nya, wkwkw :D

    BalasHapus
  6. Cewek kok dibilang kayak bencong wkwkwkwk......

    Budi anduk wkwkwkwkwkw.......

    BalasHapus
  7. Gw kan nanya ke Temen Gw Gini :

    Gw : Hayoo Tebak Cewek yang ini mukanya kayak siapa kalo bisa gw kasih rokok stengah dah ?

    Temen : emmmm hahahahaha kayak Budi Anduk.

    Gw : Anjritttt kok lo bisa tau

    Temen : Hahaha tuh anaknya budi anduk kali ya mirip banget ga buang.

    Gw : Meneketehe

    BalasHapus
  8. acidut ini anak MODERN DANCE yg muka nya bener2 *piiip* bgt kalo lagi ngedance. ARTINYA PIIIP APAAN SIH?ADA YANG TAU GA

    BalasHapus