14 Maret 2012

MY SWEET 17th!!!!!!!!!!!!!!!

haiii guys, sekarang niken udah 17 tahun looohhh....... udah banyak bgt ya yg di lewatin selama 17 tahun ini, dan saatnya datang tgl 8 Maret 2012 :"D
seneng sedih udh dilewatin, hidup ini keras brooo!
makasih banget buat mama papa yg udah sabar ngurusin niken, makasih buat mama papa yg unyu malem2 jam 12 ke kamar niken ngasih kue dan kado.makasih banget buat mama yang udah ngelahirin niken, 8 Maret 1995 waktu itu mama ngelahirin niken di Jogja, dan yg seharusnya niken blm keluar tapi ya akhirnya pas 8 bulan niken lahir juga hehehehe walaupun waktu itu papa lagi di Jakarta. makasih bgt papa udah ngedidik niken sampe kayak gini,ngasih banyak bgt pelajaran, dan papa udah jadi papa paling hebat di seluruh dunia buat niken. niken berharap kita masih bisa bareng2 terus untuk seneng2 dan memanfaatin waktu dgn baik sampe waktu nya nanti kita ga bareng. makasih banget buat sahabat2 niken, niken gatau deh kalau kalian ga ada, kalian bener2 baik bgt, niken sayang kalian!!!!!!!!!!! santiiii makasih bgt video nya, ratna makasihhh udah sampe bolak balik ke rumah gue, yg lain juga makasih bgt, makasih bunga nyaaa... makasih yg udh mau dtg ke ultah niken.
Image and video hosting by TinyPic
papa
Image and video hosting by TinyPic
papa ngantuk
Image and video hosting by TinyPic
mama
Image and video hosting by TinyPic
my twin lol
Image and video hosting by TinyPic
btchss
Image and video hosting by TinyPic
santi
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
my btchss
Image and video hosting by TinyPic
rangga yos
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
mbong bowo
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
warkop ku
Image and video hosting by TinyPic



makasih yaaa hehehehe emg kalian sahabat paling top bgt gila wkwkwk, tiba2 dateng kerumah pas abis syuting, niken lagi ngaca trus kalian buka pintu kamar sambil teriak2 happy birthday kenceng bgt, trus ngasih kue lucu bgt gambar kucing buatan mama astrid :") makasih ya tante dewi inget kalo niken ulang tahun. trus kalian ngajak ke bawah motong kue, satu2 niken suapin, trus tiba2 niken liat ada telor pecah di bawah kursi meja makan, tiba2 ica langsung narik gua keluar rumah hahahahaha sumpah ica kuat bgt dorongnya... dasar babiiiii.
Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar